Sukses

Cita Citata Merasa Tak Pantas Lagi Disebut Penyanyi Dangdut

Cita Citata siap untuk kembali aktif di panggung hiburan sebagai penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar, Cita Citata siap kembali aktif di panggung hiburan sebagai penyanyi. Hanya saja, dalam kemunculannya kali ini, Cita tak ingin sekadar dikenal sebagai penyanyi dangdut.

Pelantun lagu "Sakitnya Tuh Disini" justru merasa tak pantas disebut disebut penyanyi dangdut, karena sudah sekian lama tak menyanyikan lagu dangdut. Kini ia ingin dikenal sebagai penyanyi, yang bukan dikhususkan satu genre saja.

"Kayaknya aku udah nggak pantas lagi dipanggil penyanyi dangdut. Karena secara profesional aku udah nggak nyanyi dangdut. Terus aku merasa udah nggak terlalu bisa nyanyi dangdut," ujar Cita di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2024).

"Keinginan sih penyanyi ya penyanyi aja, nggak usah di kotak-kotakin. Kan penyanyi dangdut bisa, nyanyi pop juga," sambung Cita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akui Hobi

Diakui Cita, dirinya memiliki passion yang besar dunia hiburan. Ia menyebut kembalinya ke industri ini bukan karena pekerjaan semata, tetapi juga hobi yang sudah ditekuninya sejak lama.

"Karena emang hobi, bukan karena sekedar profesional pekerjaan. Jadi jalani aja," imbuh Cita.

 

3 dari 4 halaman

Usung Genre Musik Berbeda

Cita siap mengeksplor musikalitasnya dengan mengusung genre berbeda. Bahkan dalam waktu dekat, ia siap merilis karya terbarunya.

"Karena mulai lagi di musik tapi dengan berbeda genre, mau eklpor aja. Sudah siap  sedia, tinggal rilis. Ditunggu aja," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Diproduseri Suami

Cita bersyukur suami mendukung penuh keputusannya kembali berkarir di industri musik. Sang suami yang justru memproduseri Cita.

"Suamikan produser, bikin musik jadi," ucap Cita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.