Sukses

Saat Desta Menasihati Diri Sendiri: Lo Harus Introspeksi, Jangan Cuma Ikuti Kenikmatan Dunia

Dengan wajah serius, Desta meminta dirinya sendiri untuk introspeksi diri.

Liputan6.com, Jakarta Desta menasihiati dirinya sendiri dalam sebuah program acara yang dia bintangi. Ceritanya, dia diminta memberi pesan melalui sebuah cermin yang ada di hadapannya.

Dengan wajah serius, mantan suami Natasha Rizky ini meminta dirinya sendiri untuk introspeksi diri. Entah konteks pembicaraannya merujuk dalam persoalan apa.

"Bro, Lo tuh mikir nggak sih bro, Lo tuh sekarang sendiri, Lo harus introspeksi diri sendiri bro, apa yang mau Lo cari di dunia ini," ujarnya.

"Lo harus tahu apa yang lo mau, jangan cuma ngikutin kenikmatan dunia doang, Bro. Sudah saatnya lo sadar siapa lo sebenarnya, ingat ya bro," sambungnya.

Di akhir kalaimatnya, dia seolah meminta maaf kepada sang mantan istri. Untuk diketahui, Desta memanggil Natasha Rizky dengan sebutan Abuy, dan itu masih berlanjut hingga saat ini meski mereka telah bercerai.

"Maaf, Buy," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baca Komentar Warganet?

Potongan video ini viral di TikTok, tak sedikit warganet yang menduga Desta sering membaca komentar netizen seputar perceraiannya dengan Natasha Rizky. Sebab, nasihat tersebut mirip dengan ocehan warganet untuk dirinya.

"HAHAHAHAHA itu the real komentar netizen selama ini lg," kata salah satu netizen.

"Desta dapetin mbak chacha itu adalah anugrah dan durian runtuh bgt, malah di sia²in hanya demi kenikmatan dunia yg sesaat," ungkap warganet yang lain.

"Desta kyk bacain komen," tambah yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Jalan-Jalan ke Jepang

Diberitakan sebelumnya, Desta dan Natasha Rizky sempat mengajak ketiga anak mereka ke Jepang meskipun rumah tangga telah kandas. Kebahagiaan pun tak dapat ditutup-tutupi dari ekspresi wajah Desta dan Natasha Rizky selama bersama putra-putri mereka.

Bahkan, Natasha Rizky sempat mengunggah potret dirinya saat bersama anak-anak dan Desta di media sosialnya. Alhasil, warganet pun banyak yang mengagumi komitmen mereka berdua sebagai orangtua demi membahagiakan anak-anaknya.

4 dari 4 halaman

Main ke Universal Studio

Mereka memboyong putra-putrinya ke Jepang untuk jalan-jalan di wahana Universal Jepang. Ketiga anak Desta dan Natasha Rizky, yakni Megumi, Mishka, dan Miguel tampil menggemaskan dengan kostum topi ala karakter-karakter dari kisah Mario Bros.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.