Sukses

Park Hyung Sik Akhiri Fan Meeting Pertama di Jakarta: Nanti Kita Ketemu Lagi, Ya

Park Hyung Sik sukses menghibur penonton dengan karakternya yang humoris.

Liputan6.com, Jakarta Park Hyung Sik sukses menggelar fan meeting pertama di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (28/1/2024). Ribuan fans Indonesia begitu antusias melihat idola kesayangan mereka dari dekat untuk pertama kalinya.

Sepanjang 2,5 jam pertunjukan, Park Hyung Sik sukses menghibur penonton dengan karakternya yang humoris. Dia berinteraksi langsung dengan sejumlah penggemar beruntung di segmen permainan, hingga melantunkan lagu-lagu ballad dengan suara merdunya.

Menjelang pengujung acara, bintang serial The Heirs ini meminta maaf karena baru pertama kali menyapa penggemar Indonesia secara langsung lewat event besar seperti acar bertajuk "SIKcret Time" ini.

"Sebelumnya mohon maaf karena baru berkesempatan ke sini, saya senang melihat semuanya antusias," tutur aktor berusia 32 tahun tersebut.

"Berkat energi kalian semua saya jadi lebih senang di sini, nanti kita ketemu lagi ya," kata dia lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jangan Lupa Nonton Doctor Slump

Dia juga mempromosikan drama terbarunya berjudul Doctor Slump yang kebetulan tayang perdana bertepatan dengan fan meeting di Jakarta. Park Hyung Sik meminta fans untuk menontonnya. Di akhir kalimatnya, dia berjanji kembali lagi.

"Jangan lupa Doctor Slump lagi menunggu, di jalan jangan lupa nonton Doctor Slump, saya juga akan menyiapkan proyek-proyek di Korea, sampai waktu itu, kita ketemu lagi ya. Terima kasih," ujarnya.

"Saya akan kembali lagi. Janji," kata 'janji' diucapkannya dalam bahasa Indonesia.

3 dari 3 halaman

Halo sayang!

Sementara itu, acara ini dimulai tepat pukul 19.00 WIB. Setelah lagu Indonesia Raya diputar, Park Hyung Sik tampil di panggung dengan kemeja berwarna putih bergaris. Usai bernyanyi satu buah lagu, dia langsung menyapa penggemar.

"Halo sayang, mohon bantuannya!"

Rangkaian fan meeting ini digelar perdana di Seoul, Yes24 Live Hall pada 26 November 2023 yang kemudian diikuti dengan sejumlah negara lainnya di Asia termasuk Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.