Sukses

Reaksi Aura Kasih Saat Eryck Amaral Diam-diam Kontak Keluarganya: Aku Terbuka, Jangan Kayak Sinetron

Aura Kasih buka kartu soal hubungannya dengan mantan suami, Eryck Amaral. Rupanya, diam-diam Eryck Amaral telah mengontak keluarga Aura Kasih.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya penyanyi sekaligus aktris Aura Kasih buka kartu soal hubungannya dengan mantan suami, Eryck Amaral. Rupanya, diam-diam Eryck Amaral mengontak keluarga Aura Kasih.

Pintu komunikasi yang selama ini terkunci, perlahan mulai terbuka. Berkali, ibunda Arabella mengatakan di depan awak media bahwa ia terbuka untuk berkomunikasi dengan Eryck Amaral.

“Ini, kan karena aku mengomel melulu mungkin di media, ada beberapa ngomong kayak enggak pernah telepon enggak pernah apa. Tiba-tiba, ya mulai komunikasi lagi tapi lewat keluarga aku,” kata Aura Kasih.

Seperti diketahui, komunikasi Aura Kasih dan Eryck Amaral merenggang setelah keduanya resmi cerai secara verstek di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada April 2021.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lewat Keluarga Aku

Kini bintang film Keluarga Tak Kasat Mata mencoba memahami mengapa Eryck Amaral perlahan berkomunikasi dengan keluarganya. Bisa jadi, mantan suami enggak enak hati alias sungkan langsung mengontak Aura Kasih setelah sekian lama.

“Karena mungkin ke aku enggak enak,” ujarnya kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (27/1/2024).  “Jadi akhirnya lewat keluarga aku,” Aura Kasih menambahkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jangan Kayak Sinetron

Selalu ada hikmah di balik sebuah peristiwa. Bintang sinetron Pashmina Aisha bersyukur, sedikit demi sedikit komunikasi mulai terjalin. Terang-terangan Aura Kasih ogah jika Eryck Amaral datang saat Arabella sudah besar layaknya adegan sinetron harian.

“Ya, alhamdulillah-lah. Aku terbuka dan jangan kayak sinetron begitu. Tiba-tiba datang (pas anaknya) sudah gede, ini siapa? Wah kayak sinetron keluarga, kan,” paparnya panjang.

 

4 dari 4 halaman

Sosok Laki-laki di Rumah

Fokus Aura Kasih kini, menjadi orangtua tunggal yang baik untuk Arabella. Tak hanya memenuhi kebutuhan anak secara lahir. Kebutuhan batin seperti healing atau liburan pun dipenuhinya.

“Aku tuh kemarin saja liburan cuma bertiga. Saudaraku satu, aku, sama Bella. Jadi enggak bawa Mbak. Aku berusaha menjadi single mom yang mandiri enggak pakai suster. Kita bisa kok jadi strong mom. Anaknya juga jadi enggak manja,” Aura Kasih membeberkan.

Disinggung soal Arabella tak punya figur ayah di rumah, ia membantah. “Di rumah kan ada bapakku. Jadi sebenarnya dia tidak kehilangan figur. Jadi ya, sosok laki-lakinya ada di rumah,” pesohor dengan 15 jutaan pengikut di Instagram itu mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini