Sukses

6 Potret Jadul Maia Estianty, Pose Bareng Gagang Sapu Hingga Singgung Dagu Runcing Warisan Ibunda

Sabtu (27/1/2024), Maia Estianty genap berusia 48 tahun. Meski punya 3 anak yang beranjak dewasa, wajahnya tetap awet muda dan kerap disanjung netizen.

Liputan6.com, Jakarta Sabtu (27/1/2024), Maia Estianty genap berusia 48 tahun. Meski punya 3 anak laki-laki yang beranjak dewasa, wajah Nyonya Irwan Mussry tetap awet muda dan kerap disanjung netizen dan sesama selebritas.

Maia Estianty cukup sering berbagi potret jadul di etalase akun Instagram terverifikasi. Saat itulah, publik menyadari wajah mantan istri Ahmad Dhani ini memang tak banyak berubah.

Sejumlah pose konyol dari memegang gagang sapu hingga potret masa kecil berdagu lancip pernah dipamerkan Maia Estianty. Banyak selebritas Tanah Air mengagumi kecantkan penulis lagu “Aku Baik-baik Saja.”

Laporan khas Showbiz Liputan6.com akhir pekan ini merangkum 6 potret artis Maia Estianty tempo dulu dari zaman SD, kuliah, hingga menyuapi El Rumi yang kala itu masih balita. Cantiknya melintasi zaman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Formasi 6 Adik Beradik

Maia Estianty mengunggah potret keluarga bersama ayah dan 5 saudara kandungnya hasil jepretan pada 1992. Tak ada ibunda di sana. Ibunda, yakni Kusthini sering jadi juru kamera dadakan saat foto bareng keluarga.

Formasi 6 kakak beradik, ama bokap. Yang gak ada itu nyokap, tukang fotonya soalnya. Maklum, nyokap suka dokumentasikan segala sesuatu, dan dia pasti jarang ada di kamera,” cuitnya pada 27 Desember 2023.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

2. Kelas 2 SD

Ini foto jadul banget karena Maia Estiaty kala itu masih kelas 2 SD. “Kira2 gw kelas 2 atau 3 SD. Masih piyik and prentil! Ama kakak gw @astrimerianti and adek gw @cyntia_livianty,” beri tahu Maia Estianty.

Bintang film Kata Maaf Terakhir meminta publik menebak yang mana dirinya. Di luar dugaan, Sophie Navita menjawab dengan benar. “Tengah! Matanya ga boong! Kowe banget,” Sophie Navita menyahut di kolom komentar.

 

4 dari 7 halaman

3. Pose Bareng Gagang Sapu

Potret jadul selalu menyimpan berjuta kenangan. Yang ini, saat Maia Estianty kuliah Sastra Belanda Universitas Indonesia pada 1994. Kala itu, usianya 18 tahun. Di Ibu Kota, Maia Estianty ngekos di Jalan Pepaya kawasan Margonda Raya Depok.

Mendapati kiriman foto ini, ia tak habis pikir. “Pegang keranjang sampah ama sapu! (Maklum anak kos, semua kudu bersih2 sendiri) Sebenernya cita-citanya mungkin jadi OB, tapi enggak kesampaian, akhirnya jadi musisi,” seloroh Maia Estianty bersama foto ini.

 

5 dari 7 halaman

4. Dagu Runcing Warisan Mama

Saat ibunda merayakan ulang tahun ke-83, barulah Maia Estianty menyadari sejumlah kesamaan fisik dengan orangtuanya. Dagu runcingnya adalah warisan mama tercina, Kusthini.

Eh tadi pagi dikirimin nyokap foto masa kecil gw, mirip siapa kalo gini? Dagu runcing gw ternyata dari emak gw,” ungkapnya di akun Instagram terverifikasi, 22 September 2023. Dagunya memesona, yes.

6 dari 7 halaman

5. Fase Tak Tahu Tutorial Makeup

Rambut hitam lurus tergerai plus atasan putih polos dipadukan dengan celana jin biru. Inilah kombinasi yang tak pernah gagal dan tak lekang oleh waktu dalam dunia mode. Dalam foto ini, Maia Estianty mengaku masih belum paham tutorial makeup.

Jaman kuliah taun 98. Culun bingits yak. Jaman itu belum tau gimana tutorial make up ye,” beri tahunya. Meski belum paham riasan wajah toh pesonanya bikin sejumlah artis terpana. “Ga berubah ya,” cuit Olivia Jensen. “Cantike,” Ayu Dewi menyahut.

 

7 dari 7 halaman

6. Maia Dikira Venna Melinda

Foto ini dibidik pada 2000. Putra kedua Maia Estianty, El Rumi, masih balita. “Kira2 Bunda nyuapin apa ya? Ada yang bisa tebak?” El Rumi menulis bersama potret jadul ini, yang diunggah pada April 2023.

Mendapati unggahan ini, yang kaget malah Verrell Bramasta. Ia mengira wanita dalam foto itu ibunya, yakni Venna Melinda. “Gue pikir nyokap gw der tadi, asli mirip mudanya ha ha,” cetus Verrell Bramasta. Sama cantiknya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini