Sukses

5 Potret Arya Saloka Umrah Sendirian pada Awal 2024, Pasang Wajah Penuh Kepasrahan di Tanah Suci

Pada awal tahun ini, Arya Saloka pun tampaknya berusaha untuk khusyuk selama menjalani umrah.

Liputan6.com, Jakarta Arya Saloka akhirnya menunjukkan suasana di Tanah Suci selama umrah pada awal 2024. Satu hal yang cukup menyita perhatian publik adalah keputusan Arya Saloka umrah sendirian tanpa ditemani orang terdekat.

Warganet pun jadi meyakini kebenaran rumor kandasnya rumah tangga Arya Saloka dengan Putri Anne. Pasalnya, Putri Anne sama sekali tak terlihat bersama Arya Saloka di Tanah Suci. Malahan, beberapa waktu lalu Putri Anne kedapatan bermesraan dengan pria lain.

Awal tahun ini, Arya Saloka berusaha khusyuk selama umrah. Pasalnya, terlihat raut wajah yang seolah menunjukkan kepasrahan dalam video singkat yang diunggah melalui akun Instagram terverifikasinya.

Bergamis hitam, Arya Saloka memamerkan sejumlah kegiatannya di Tanah Suci. Mulai dari berlari-lari, berjalan di sepanjang area Masjid Nabawi Madinah, hingga ada selipan ia berfoto di sebuah pohon. Berikut deretan potretnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Arya Saloka Berlari di Madinah

Mengunggah video singkat di akun Instagram, Arya Saloka memperlihatkan berbagai momen. Salah satunya saat ia berlari. Bersama unggahannya, Arya Saloka hanya menuliskan nama lokasi. "Nabawi," tulisnya singkat.

3 dari 6 halaman

2. Raut Wajah Penuh Kepasrahan

Raut wajah penuh kepasrahan juga ditunjukkan Arya Saloka pada salah satu momen singkat dalam video itu. Tampak saat itu, Arya Saloka berdiri di depan gedung di sekitar Madinah pada siang hari.

4 dari 6 halaman

3. Momen Arya Saloka Berjalan di Sekitar Masjid Nabawi

Berjalan di area Masjid Nabawi juga menjadi salah satu momen yang diabadikan Arya Saloka saat umrah. Suasana yang tak begitu ramai terlihat di belakangnya. Gamis hitam membuat Arya terlihat makin bersahaja.

5 dari 6 halaman

4. Tetap Senyum Biarpun Sendirian

Pada awal video, Arya Saloka pamer momen berada di kerumunan yang tampaknya adalah rombongan umrahnya. Ia berjaket cokelat dengan kacamata hitam. Tak lupa senyum tetap dilempar meski datang ke Tanah Suci tanpa pasangan dan anak.

6 dari 6 halaman

5. Berfoto di Dekat Pohon

Di fitur Instagram Stories, Arya Saloka sempat berfoto dengan sebuah pohon. Kalimat yang agak menggilitik ia tuliskan bersama foto itu. "Cosplay jadi pohon," cuit bintang film Rudy Habibie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini