Sukses

Nantikan Kolaborasi Sridevi DA 5 & 10CM Dalam Acara Dangdut Kpop 29Ther, Tayang di Indosiar dan Vidio

Acara Dangdut Kpop 29Ther tampilkan kolaborasi Sridevi DA 5 & 10CM penyanyi asal Korea Selatan yang populer lagunya dijadikan soundtrack drama Korea. Saksikan di Indosiar dan Vidio hari Sabtu, 27 Januari 2024.

Liputan6.com, Jakarta Sridevi pentolan ajang pencarian bakat DA 5 akan berkolaborasi dengan penyanyi Korea Selatan 10CM yang terkenal dengan lagu-lagunya yang sering dijadikan soundtrack dari drama Korea. Hal ini sudah pernah diinformasikan melalui media sosial Sridevi dan juga kedatangan beberapa waktu lalu ke Korea Selatan. 

Kolaborasi ini bisa ditonton melalui acara Dangdut Kpop 29Ther yang mulai tayang perdana tanggal 20 Januari 2024 lalu. Dimana minggu lalu menampilkan kolaborasi Kpop idol Hui Pentagon dan Melly Lee. 

Acara Dangdut Kpop 29Ther memiliki tujuan untuk membawa musik dangdut semakin mendunia. Dimulai dari kolaborasi K-pop dan Dangdut, dimana para juara dangdut lulusan talent search Indosiar berkolaborasi dengan para Bintang Bintang K-Pop. 

Dangdut Kpop 29Ther memiliki 6 episode yang akan tayang setiap hari sabtu. Menampilkan penyanyi Korea dan talent dangdut Indosiar setiap episodenya. Berikut ini informasi penampilan Sridevi DA 5 dan 10 CM yang akan tampil sabtu, 27 Januari 2024. Sebelum nonton yuk kenalan dulu dengan penyanyinya yang akan tampil sabtu besok. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi Sridevi DA 5 dan 10CM

Siapa sangka penyanyi 10CM yang biasanya menyanyi lagu korea bergenre indie atau ballad sekarang akan menyanyikan lagu dangdut. Kwon Jung Yeol adalah nama asli dari penyanyi Korea yang memiliki nama panggung 10CM. 

10CM bukan hanya penyanyi namun juga dikenal sebagai komposer dan penulis lagu. Lagu-lagu 10CM yang terkenal banyak mengisi soundtrack drama Korea seperti Goblin dengan judul “My Eyes” dan paling baru drama Korea My Demon dengan judul lagu “The Way To Lose You”. 

Sedangkan Sridevi yang akan berkolaborasi dengan 10CM, merupakan juara satu ajang pencarian bakat Dangdut Academy 5. Sridevi berasal dari sumatera selatan dan memiliki banyak prestasi di usia muda. Gadis ini baru saja akan menginjak usia 16 tahun di tahun 2024 ini. 

Sebelumnya Sridevi sudah sempat mengunjungi Korea Selatan dan bertemu 10CM tahun lalu. Mungkinkah untuk saling mengenalkan jenis musik masing-masing? 

3 dari 3 halaman

Nonton Dangdut Kpop 29Ther di Indosiar dan Vidio

Jangan lupa saksikan acara Dangdut Kpop 29Ther episode 2 yang akan menampilkan kolaborasi  Sridevi DA 5 dan 10CM. Acara akan diadakan hari sabtu, 27 Januari 2024 dan bisa ditonton di Indosiar dan Platform streaming Vidio. 

Jangan lupa berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari live streaming acara TV, film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.