Sukses

Umi Pipik Doakan Egy Maulana Vikri yang Cedera di Piala Asia 2024: Moga Allah Sembuhkan Secepatnya

Umi Pipik bertemu besan seraya mengirim doa untuk menantu terkasih, Egy Maulana Vikri, yang cedera hingga di tandu dalam laga Piala Asia 2024.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Umi Pipik mengunjungi besannya di Medan, Sumatra Utara. Di sela pertemuan, keduanya membahas Egy Maulana Vikri yang cedera kala berlaga di Piala Asia 2024.

Dalam Piala Asia 2024, Egy Maulana Vikri cedera lalu ditandu ke luar lapangan. Melansir dari berbagai sumber, insiden ini bermula ketika bintang timnas Jepang Takumi Minamino masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti.

Merumput pada menit ke-69 atau babak kedua, Egy Maulana Vikri dan Takumi Minamino duel berebut bola. Kakinya terinjak. Egy Maulana Vikri terkapar. Walhasil, kartu kuning melayang untuk Takumi Minamino.

Lewat akun Instagram terverifikasi, Kamis (25/1/2024), Umi Pipik mendoakan agar sang menantu segera pulih dari cedera dan bisa berlaga kembali membawa nama harum Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Silaturahmi Sama Besan

Alhamdulillah silaturahmi sama besan @aspiyahasnawi mumpung di medan sambil bahas anak kita yg cedera, mamak-mamak disini doain kau nak @egymaulanavikri, semangat cepat pulih ya,” tulis Umi Pipik.

Pesohor dengan 2,8 jutaan pengikut di Instagram ini yakin pertolongan Allah memudahkan proses pemulihan Egy Maulana Vikri yang dirawat tim medis setelah keluar lapangan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Syafakallah Syifaan Ajilan

Syafakallah syifaan ajilan, syifaan la yughadiru ba'dahu saqaman (Semoga Allah menyembuhkanmu secepatnya, dengan kesembuhan yang tiada sakit selepasnya,” Umi Pipik menyambung.

Sejumlah netizen menyambut hangat doa Umi Pipik untuk menantu. Mereka menyebut istri almarhum ustaz Jefri Al Buchori mertua penyayang dan perhatian. Tak sedikit pula yang mengabarkan bahwa Timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar.

 

4 dari 4 halaman

Doa Umi Pipik untuk Egy

Umi semoga aku nanti jadi mertua yg baik, semoga aku dapat besan yg baik juga, semoga anak anak ku nanti dapat mertua yg baik amin YRA,” @tri**** mencuap di kolom komentar. “Umi indonesia lolos 16 besar,” @nadi**** memberi tahu.

Di pengujung status teks, Umi Pipik menulis doa indah, “Tuhan segala manusia, hilangkanlah sakitnya Sembuhkanlah, Engkaulah penyembuh. Tidak ada penawar selain dari penawarMu, penawar yang menghabiskan sakit dan penyakit.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.