Sukses

Park Ji Hyun Ungkap Istri Changmin TVXQ Ternyata Temannya, Spill Satu Fakta Menarik

Park Ji Hyun awalnya mengungkap bahwa dirinya adalah seorang Cassiopeia—sebutan untuk fans TVXQ.

Liputan6.com, Seoul - Park Ji Hyun kini tengah sibuk mempromosikan drakor baru yang ia bintangi bersama Ahn Bo Hyun, Flex x Cop. Ia mampir sebagai bintang tamu sejumlah acara, termasuk program radio dari SBS Power FM, Cultwo Show.

Dalam acara ini ia mengungkap sejumlah fakta menarik, termasuk mengenai Changmin TVXQ.

Dilansir dari SBS Star, Jumat (26/1/2024), bintang drakor Yumi’s Cell ini awalnya mengungkap bahwa dirinya adalah seorang Cassiopeia—sebutan untuk fans TVXQ.

“TVXQ adalah grup K-pop favoritku. Aku bahkan menjadi anggota Cassiopeia! Aku menyukai semua membernya,” kata Park Ji Hyun. Bahkan untuk membuktikan perkataan ini, ia sempat menyanyikan lagu debut  TVXQ, “Hug.”

Kelar bernyanyi, ia berujar, “Aku masih punya merchandise resmi TVXQ di rumah keluargaku di Gangwondo!"

Selanjutnya ia nyeletuk satu hal menarik. “Sebenarnya, aku sendiri merasa ini keren…temanku menikah dengan MAX Changmin. Gila kan?”

Ia bahkan memberikan satu fakta menarik tentang wanita yang hingga kini tak diungkap jati dirinya tersebut. Ternyata istri Changmin TVXQ bukan Cassiopeia.

"Dia bukan bagian dari Cassiopeia sepertiku. Dia bukan fangirl atau semacamnya," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernikahan Changmin

Seperti diketahui, Changmin TVXQ mengumumkan kepada publik mengenai hubungannya dengan seorang wanita yang bukan berasal dari kalangan selebritas pada Desember 2019 lalu.

Ia kemudian menikahi sang kekasih dalam sebuah acara privat sekitar 10 bulan kemudian, pada Oktober 2020. Dari pernikahan ini, Changmin sudah dikaruniai satu anak laki-laki.

3 dari 4 halaman

Flex X Cop

Sementara itu, drakor terbaru Park Ji Hyun, Flex X Cop, mulai tayang pada hari ini, Jumat (26/1/2024) di SBS.

Dalam drakor ini Park Ji Hyun berperan sebagai Lee Kang Hyun, pemimpin tim wanita yang pertama di bagian yang memecahkan kasus pembunuhan. Lee Kang Hyun adalah seorang detektif veteran yang workaholic dan memiliki rasa tanggung jawab yang kuat.

4 dari 4 halaman

Bertemu Polisi Chaebol

Hidup Lee Kang Hyun berubah total begitu ia punya partner baru, Jin Yi Soo (Ahn Bo Hyun). Ia adalah keturunan chaebol alias keluarga tajir melintir generasi ketiga yang menjadi detektif berkat koneksi. Sifatnya juga tak dewasa, tak peduli omongan orang, dan senang diperhatikan.

Dalam memecahkan kasus kriminal, Jin Yi Soo tak cuma memanfaatkan kecerdasan dan kemampuan fisik, tapi juga kekayaan besar dan koneksi pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.