Sukses

Ivan Gunawan Galau Jelang Tinggakan Indonesia, Ada Satu Hal yang Membuatnya Kebingungan

Di balik keseriusannya membuat sebuah acara besar jelang hari H meninggalkan Indonesia untuk waktu lama, rupanya Ivan Gunawan sedang galau.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan memutuskan untuk tinggalkan Indonesia setelah ia tak lagi berkiprah sebagai presenter televisi. Masih belum diketahui ke mana negara yang jadi tujuannya serta kegiatan apa yang akan dilakukan Ivan Gunawan selama berada di luar negeri nanti.

Pengumuman itu disampaikan Ivan Gunawan melalui rekaman video di akun TikTok @igun31 miliknya pada Selasa (23/1/2024) kemarin. Menurut Ivan Gunawan, ia sudah tak lagi berada di Indonesia mulai pekan depan untuk waktu yang belum ditentukan.

Jelang tinggalkan Indonesia, Ivan Gunawan meninggalkan jejak terlebih dahulu dengan membuat sebuah pagelaran busana yang didukung oleh brand fashion miliknya. Di balik keseriusannya membuat acara besar itu, rupanya Ivan Gunawan sedang galau.

Mengintip rekaman video selain pengumuman ia bakal tinggalkan Indonesia, Ivan Gunawan rupanya mengaku galau perihal barang-barang yang akan dibawanya. Biarpun tampaknya sederhana, rupanya hal itu menjadi salah satu beban pikirannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ivan Gunawan Bingung Mau Bawa dan Tinggalkan Barang Apa Saja

Dalam videonya, Ivan Gunawan yangs sedang berada di dalam mobil, menunjukkan raut wajah seperti orang yang benar-benar kebingungan sambil mengungkapkan kegalauannya perihal barang-barang yang akan dibawa.

"Yang bingung itu dari semalam packing enggak beres-beres. Kayak barang apa yang mau dibawa, apa yang ditinggal. Apa di sana akan beli lagi. Atau mendingan bawa aja. Gitu kayak bingung sih, asli jujur," ujar Ivan Gunawan, mengutip akun TikTok yang sama.

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Warganet Termasuk Ada yang Sebut Bakal ke Jerman

Sejumlah warganet pun langsung bereaksi atas kegalauan yang ditunjukkan Ivan Gunawan tersebut. Ada yang membandingkannya dengan nasib Igun dan dirinya, namun beberapa komentar justru menyebut Ivan Gunawan bakal ke Jerman.

"Kak igun yang banyak uang aja bingung apalagi kayak kita² yang uangnya pas pasan😄 sehat selalu kak igun🥰🥰," tulis seorang warganet.

"Ka igun ke jerman mau nikah kah????" tulis yang lain.

"Mau deketan sama bunda corla ya kak igun," celetuk seorang lagi.

 

4 dari 4 halaman

Permintaan Maaf Ivan Gunawan Sekaligus Pengumuman Bakal ke Luar Negeri

Sebelumnya, Ivan Gunawan mengumumkan niatnya untuk menetap di luar negeri dalam waktu dekat sembari meminta maaf kepada publik atas hal-hal yang selama ini dianggap menimbulkan pro dan kontra.

Presenter yang ditegur KPI lantaran penampilannya ini, berjanji kepada para penggemarnya bahwa dirinya akan tetap eksis di media sosial untuk memperlihatkan kegiatan-kegiatannya.

"Enggak sabar aku, minggu depan enggak di di Indonesia lagi. Aku akan tinggalkan Indonesia, jadi buat kalian jangan kangen sama aku ya," ucap Ivan Gunawan dalam sebuah video, mengutip akun TikTok @igun31 miliknya, baru-baru ini.

"Kalian masih bisa lihat aku di TikTok di IG. Aku tinggalkan Indonesia untuk sementara waktu," kata Ivan Gunawan menyiratkan janji kepada fans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini