Sukses

Lucinta Luna Mewek Ingat Kebaikan Boy William Saat Diboikot, Ending-nya Malah Bikin Ngakak

Jika reinkarnasi benar adanya, Lucinta bahkan tetap ingin bertemu lagi dengan Boy William.

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna dan Boy William memiliki hubungan yang sangat baik. Keduanya bersahabat selama beberapa tahun terakhir.

Melalui YouTube Boy William, Lucinta Luna pun mengungkap rasa terima kasihnya kepada YouTuber berusia 32 tahun tersebut. Di mata Lucinta, Boy salah satu orang terbaik yang pernah ditemuinya.

"Boy, tapi thank you ya. Gue terima kasih banget sama lu," ujar Lucinta Luna. Kalimat tersebut seketika membuat suasana di antara mereka jadi syahdu.

Lucinta Luna mengingat kebaikan Boy William yang mau menolongnya saat kehilangan pekerjaan. Kabarnya, dia diblokir stasiun televisi karena merupakan transgender.

"Lu tuh ibarat kata malaikat yang baru datang, orang yang sangat baik banget. Semenjak gue di-blacklist TV, gue enggak ada penghasilan kayak gini, job juga enggak ada, sepi. Cuma lu orang yang baik banget datang ke kehidupan gue," ujar Lucinta Luna.

Jika reinkarnasi benar adanya, Lucinta Luna bahkan tetap ingin bertemu lagi dengan Boy William di kehidupan berikutnya. Ia mengatakan ini sambil menangis.

"Gue nih ya ibarat kata kalau reinkarnasi, gue lahir kembali. Gue bakal cari lu... sebagai adik gue, brother," Lucinta Luna menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akan Saling Mencari

Ternyata, Boy William juga memiliki pemikiran yang sama dengan Lucinta Luna. Jadi, mereka berencana mencari satu sama lain jika reinkarnasi itu ada.

"Stop, jangan bikin gue nangis. Kok lo ngomong gitu. Gue kalau direinkarnasi ulang, gue bakal cari lu juga," kata Boy William sambil memeluk sahabatnya itu.

3 dari 4 halaman

Woi Laki!

Selanjutnya, Boy tidak ingin berlarut dalam kesedihan. Dengan nada suara tegas, dia minta Lucinta Luna berhenti menangis. Menurutnya, lelaki tidak boleh nangis.

"Woi, anak laki enggak boleh nangis, woi laki!" kata Boy menyemangati.

"Woi laki!" ucap Lucinta Luna dengan suaranya yang berat khas laki-laki.

4 dari 4 halaman

Berubah Lucu

Dari yang penuh haru, tiba-tiba momen ini berubah jadi lucu dan memancing tawa warganet.

"Udah netes air mata pas bilang woy laki langsung ketarik ke atas lagi air mata ku karena ngakak," kata salah satu netizen.

"Udah mau keluar air mata ga jadi netes donk gara2 endingnya bilang woy laki," kata warganet yang lain.

"Aku ko terharu liat x'an.. 😢 Bismillaah ga ada yah ga tak mungkin, klau Allah sudah berkehendak Lain Faya Kuun.. yuuuuk Luna.. kamu bisa berubah ke arah yg lebih baik lagi," yang lain menimpali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini