Sukses

The Virgin Rayakan Anniversary Dengan Lagu Baru Cinta Terlarang 2, Nonton Music Videonya di Vidio

Rayakan Annversary ke 15 tahun grup The Virgin rilis single terbaru berjudul Cinta Terlarang 2 yang Music Videonya bisa di saksikan di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Grup duo The Virgin yang beranggotakan Dara dan Mita kembali dengan lagu terbaru untuk rayakan anniversary ke 15 tahun. Terkenal lewat lagu berjudul Cinta Terlarang yang hingga sekarang masih banyak orang dengarkan dan menjadi salah satu lagu nostalgia. 

Untuk memperingati anniversary ke 15 tahun single atau lagu terbaru akhirnya dirilis, lagu ini berjudul Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku). Lagu ini juga sebagai hadia dari The Virgin untuk para penggemar setia mereka yang selama ini terus menunggu karya-karya terbaru mereka. 

Lagunya tepat dirilis awal tahun 2024 dan juga sudah dibuat lengkap dengan Music Videonya yang bisa Anda saksikan di Vidio. Bercerita tentang apa lagu nya? Simak informasinya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lagu Baru Cinta Terlarang 2

Lagu yang diciptakan oleh Mita adalah kelanjutan dari single hit Cinta Terlarang yang dirilis pada tahun 2009. Single tersebut juga menjadi debut perdana untuk The Virgin, membawa popularitas mereka ke tingkat yang lebih luas.

Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku) diluncurkan seiring dengan peringatan ulang tahun ke-15 The Virgin, menjelang rilis album terbaru mereka. Liriknya sebagian besar mengikuti tema Cinta Terlarang, menceritakan tentang seseorang yang tertarik pada pacar sahabatnya.

Dalam hal konsep musik dan lagu, single ini lebih khusus dan bersemangat, mirip dengan single Demi Nama Cinta, berbeda dengan Cinta Terlarang sebelumnya yang lebih bersifat umum, jelas Dara.

Ide untuk menciptakan Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku) muncul setelah ada saran dari netizen melalui komentar di tautan YouTube single Tak Setia,"meminta The Virgin untuk membuat sekuel Cinta Terlarang 2.

Single ini menjadi bagian dari album spesial peringatan ulang tahun ke-15 The Virgin. Sejak itu, album solo terakhir dari The Virgin adalah “Positive Negative" yang dirilis pada tahun 2014.

3 dari 3 halaman

Saksikan Music Video Cinta Terlarang 2 di Vidio

Video musik untuk lagu "Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)" oleh The Virgin dirilis pada tanggal 15 Januari 2024. Riri Riza menjadi sutradara sementara produksi dilakukan oleh Nagaswara.

Kisah yang disajikan dalam music video ini berkisah tentang cinta terlarang antara dua sahabat, Dara dan Mita. Dara, gadis pemalu, menemukan cinta pada Rama, pria yang ternyata adalah kekasih Mita. Konflik pun timbul saat Dara merasa terjebak di antara cinta dan pertemanannya yang ingin dijaga.

Music video ini ditandai dengan palet warna pastel yang memberikan kesan lembut dan romantis. Sejumlah adegan ikonik dari video musik "Cinta Terlarang" tahun 2009 turut ditampilkan, memberikan nuansa nostalgia kepada penonton.

Anda bisa menonton dan mendengarkan lagu terbarunya di Vidio dengan mengunjungi laman ini Music Video The Virgin - Cinta Terlarang 2. Dukung terus musik Indonesia dengan mendengarkan lagunya di platform resmi, jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menonton dan mendengarkan musik artis Indonesia lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.