Sukses

Sampai Meninggal, Ayah Ammar Zoni Tak Tahu Anaknya Ditangkap Polisi Lagi dan Akan Cerai

Hingga detik terakhir hidupnya, Suhendri Zoni tidak mengetahui keadaan Ammar yang sebenarnya.

Liputan6.com, Jakarta Ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni, telah meninggal dunia pada Sabtu (20/1/2024) malam. Ia mengembuskan napas terakhir setelah lama berjuang melawan kanker.

Hingga detik terakhir hidupnya, Suhendri Zoni tak tahu keadaan Ammar Zoni sebenarnya. Ia tak diberi tahu bahwa suami Irish Bella kembali ditangkap polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Enggak tahu, sampai dia meninggal memang enggak tahu bahwa Ammar ada di tahanan. Tahunya Ammar ya seperti di berita-berita sebelumnya, sedang di sasana tinju, di Surabaya," ungkap pengacara Ammar, Jon Mathias dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Minggu (21/1/2024).

Selain terjerat kasus hukum, ayah dua anak itu juga menghadapi perceraian dengan Irish Bella. Suhendri Zoni juga sama sekali tidak tahu bahwa keutuhan rumah tangga anaknya sedang di ujung tanduk.

"Dirahasiakan juga, sampai sekarang bapaknya enggak tahu, kan TV dan HP dijauhkan dari dia. Permintaan keluarga dengan alasan sakit. Pesan dokter tidak boleh lihat TV dan HP," Jon Mathias menjelaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penderitaan Ammar Zoni

Menurutnya, Ammar Zoni benar-benar menghadapi masalah yang tidak berujung sejak tahun lalu. Kini, kepergian Suhendri Zoni seolah menambah beban hidup bintang film Madu Murni.

"Ya, seperti saya tadi bilang penyesalannya sangat mendalam. Sekarang dalam keadaan begitu, bapaknya meninggal, benar-benar penderitaan Ammar tahun ini luar biasa. Sangat menyedihkan," terangnya.

3 dari 4 halaman

Ammar Diizinkan Pulang Selama 2 Jam

Lebih lanjut, setelah sang ayah mengembuskan napas terakhir, kakak Aditya Zoni itu diizinkan pulang untuk melayat selama dua jam. Setelahnya, Ammar Zoni harus kembali ke tahanan.

"Waktu orangtuanya Ammar kritis kami kan sudah di Polres, untuk siap-siap kalau ada berita yang enggak baik. Kami siap menghadirkan Ammar melihat bapaknya. Terima kasih juga sama Pak Kapolres cepat memberi izin Ammar dengan memberi waktu 2 jam," Jon Mathias membeberkan.

4 dari 4 halaman

Agenda Sidang Putusan Cerai

Sementara itu, kuasa hukum Irish Bella, Nurul Amalia, membocorkan, sidang cerai Ammar Zoni akan memasuki agenda putusan pada 1 Februari 2024. Sidang dengan agenda putusan akan digelar secara e-court.

Ini disampaikan Nurul Amalia saat menghadiri sidang cerai Irish Bella dan Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok Jawa Barat, Kamis (18/1/2024). Sidang dengan agenda pembuktian telah selesai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini