Sukses

Dewi Gita Spill Alasan Maafkan Armand Maulana yang Pernah Selingkuh: Pasanganmu Ada Perubahan 1-2 Persen, Harus Respect

Tetap mesra hingga ulang tahun pernikahan ke-30, Dewi Gita memutuskan untuk memaafkan sang suami, Armand Maulana, yang pernah selingkuh di masa lalu.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Gita beberapa waktu lalu membeberkan secara blak-blakan perihal perilaku suaminya, Armand Maulana, di masa lalu setelah mereka menjalani biduk rumah tangg. Kala itu, Dewi Gita menyatakan bahwa vokalis Gigi pernah selingkuh darinya.

Bahkan, perasaan menyesal Armand Maulana terhadap tingkahnya di masa lalu itu, pernah dituangkan dalam sejumlah lagu. Baru-baru ini, Dewi Gita membeberkan lebih jauh seputar sikapnya setelah mengetahui Armand Maulana pernah main api di belakang.

Tetap mesra hingga ulang tahun pernikahan ke-30, rupanya Dewi Gita memutuskan untuk memaafkan sang suami. Namun begitu, Dewi Gita tak menampik luka itu masih membekas hingga pada akhirnya ia bisa berdamai dengan dirinya.

"Luka itu buat aku memang tidak akan pernah sembuh. Tapi, bagaimana kita caranya bisa hidup, bisa berdiri di atas luka-luka itu," ucap Dewi Gita kepada Feni Rose dalam sebuah acara bincang-bincang di televisi swasta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dewi Gita Tak Mau Luka Masa Lalunya Digali

Selanjutnya, Dewi Gita menekankan bahwa dirinya tak luka di masa lalunya itu digali-gali kembali lebih dalam. Ia pun mengaku kesabaran dan keikhlasan menjadi kunci bagi dirinya untuk bisa menerima masa lalu dengan lebih bijaksana.

"Yang terpenting luka itu jangan dikorek lagi. Karena yang namanya manusia, mana ada sih luka itu sembuh di dalam batin kita? Apalagi perempuan, ya," ungkap Dewi Gita dalam acara betajuk Rumpi di kanal YouTube TRANS TV Official, diunggah akhir pekan ini.

"Jadi buat aku, bagaimana caranya kita hidup, yaitu dengan doa, sabar, ikhlas. Bersyukurlah sampai saat ini masih bisa bersama. Pasangan kita mau berubah, itu harus kita respect dan kita hargai," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Alasan Dewi Gita Memaafkan Armand Maulana Meskipun Sudah Diselingkuhi

Setelahnya, Dewi Gita pun membeberkan alasan dirinya sanggup memaafkan Armand Maulana kala itu, yakni sikap sang suami yang mau berubah. Namun begitu, ia mengaku tetap akan mengambil tindakan tegas seandainya Armand masih saja bertingkah seperti itu.

“Kecuali kalau dia enggak ada perubahan, apa yang kita pengin, tetap saja seperti itu. 'Ya, kamu bisa lebih dari aku.' Buat aku sih begitu," ujar Dewi Gita.

"Tapi kalau pasangannya ada perubahan satu persen, dua persen, itu harus kita respect. Belum tentu aku juga sempurna di mata suami,” lanjutnya sembari menandaskan.

 

4 dari 4 halaman

Pengakuan Armand Maulana di Lagu-lagu Dewi Gita

Sebelumnya, Dewi Gita sempat membeberkan kepada Ashanty bahwa albumnya yang rilis pada tahun 2000, terdapat sejumlah lagu ciptaan Armand Maulana yang berisi pengakuannya secara tak langsung pernah main api di belakang sang istri.

"Tahun 2000 itu ada rilis album aku, Kegaiban Biru. Itu semuanya ciptaan Armand. Liriknya juga dia yang ciptain. Kalau mau dibaca satu-satu, itu keadaan dia saat itu, dan aku yang nyanyiin," ujar Dewi Gita, mengutip kanal YouTube Ngobrol Asix.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini