Sukses

Nasib Rumah Tangga Irish Bella dan Ammar Zoni Diputuskan 1 Februari 2024 Lewat Sidang e-Court

Kuasa hukum Irish Bella, Nurul Amalia, menyebut sidang cerai dengan agenda putusan rumah tangga Ammar Zoni akan digelar 1 Februari 2024 lewat e-court.

Liputan6.com, Jakarta Kuasa hukum Irish Bella, Nurul Amalia, membocorkan, sidang cerai Ammar Zoni akan memasuki agenda putusan pada 1 Februari 2024. Sidang dengan agenda putusan akan digelar secara e-court.

Ini disampaikan Nurul Amalia saat menghadiri sidang cerai Irish Bella dan Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok Jawa Barat, Kamis (18/1/2024). Sidang dengan agenda pembuktian telah selesai.

“(Pihak) tergugat tidak menghadirkan saksi. Jadi dicukupkan saja untuk agenda jawab menjawab dan pembuktian sudah selesai. Maka sidang selanjutnya melalui e-court lagi, dengan agenda kesimpulan,” katanya.

Masih ada dua agenda sidang yang harus dijalani Irish Bella dan Ammar Zoni. Pertama, pembacaan kesimpulan pada 25 Januari 2024. Kedua, putusan yang diumumkan pada 1 Februari 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Putusan 1 Februari 2024

“Dan keputusannya sudah ditentukan juga. Nanti putusan tanggal 1 Februari 2024. Jadi sudah ada ketentuannya. Jadi, untuk kesimpulan tanggal 25 Januari 2024, keputusan tanggal 1 Februari 2024,” Nurul Amalia menjelaskan.

Aktris sinetron Anugerah Cinta menghadirkan tiga saksi di muka hakim. Sementara saksi dari pihak Ammar Zoni batal hadir. Kubu Irish Bella mengklaim, bukti dan dalil sudah cukup.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Ada Saksi dari Pihak Tergugat

Aktris film Madu Murni optimistis gugat cerainya dikabulkan Majelis Hakim mengingat bukti dan saksi lebih dari cukup. Kini yang dilakukan pihak Irish Bella, menanti putusan hakim.

“Saksi yang tidak ada itu dari tergugat ya. Kalau dari kami sudah cukup saksinya, sudah disampaikan, tiga orang. Kalau kami sudah membuktikan dalil-dalil dengan bukti surat dan juga saksi-saksi,” urainya.

4 dari 4 halaman

Effort Luar Biasa

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (18/1/2024), Nurul Amalia menyebut pihak tergugat yakni Ammar Zoni hanya menyampaikan bukti surat. Tidak ada saksi-saksi untuk menguatkan dalil-dalil bantahan.

Karenanya, ia optimstis gugat cerai Irish Bella dikabulkan. “Ya, mudah-mudahan. Insyaallah. Kita effort-nya luar biasa untuk ini, untuk membuktikan dalil-dalil termasuk pembuktian kita sudah maksimal,” Nurul Amalia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini