Sukses

Putri Dede Yusuf Nangis di Makam Kekasih yang Baru Meninggal Sambil Peluk Pusara, Deretan Seleb Muda Banyak yang Ikut Rasakan Duka

Kaneishia Yusuf juga menuliskan kalimat yang menunjukkan betapa besar rasa cintanya kepada mendiang kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Kesedihan sedang melanda salah seorang putri aktor senior Dede Yusuf, Kaneishia Yusuf. Pasalnya Kaneishia Yusuf baru saja ditinggal untuk selama-lamanya oleh sang kekasih yang bernama Rayendra Nareswara. Rupanya kesedihan Kaneishia Yusuf sangatlah mendalam.

Hal itu ditunjukkan Kaneishia Yusuf dengan mengunggah sejumlah foto dan video dirinya sedang berada di pusara mendiang kekasihnya. Bahkan, Kaneishia Yusuf memperlihatkan momen dirinya memeluk makam dan nisan sang kekasih.

Selain memperlihatkan video dan foto-foto tersebut, Kaneishia Yusuf juga menuliskan kalimat yang menunjukkan betapa besar rasa cintanya kepada sang kekasih. Kaneishia Yusuf masih belum percaya sang kekasih meninggal dunia dengan sangat cepat.

Luapan kesedihan Kaneishia Yusuf atas meninggalnya sang kekasih ini menuai beragam reaksi dari warganet. Namun begitu, deretan selebriti muda banyak yang menyampaikan rasa duka mereka sembari menyemangatinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Terasa Nyata

Dalam keterangan unggahannya, Kaneishia Yusuf mengaku masih belum percaya sang kekasih bisa pergi untuk selamanya dengan begitu cepat. Ia pun mengenang momen-momen ketika berharap sang kekasih menjadi pendamping hidupnya.

"Andra sayang... walaupun semuanya masih ga nyata buat aku, tapi aku ikhlas, aku maafin semua salah andra, dan aku ga akan lupain kamu... this will never gonna be easy for me," tulis Kaneishia Yusuf bersama unggahan di akun Instagram @kaneishiayusuf05, Senin (15/1/2024).

"You will always have a special place in my heart, my love is burried with you forever 🤍 i love you, i want you to know that i was there with you every step of the way until your very last," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Duka Para Sahabat Selebriti

Melihat kesedihan mendalam di wajah Kaneishia Yusuf, sejumlah selebriti muda Tanah Air pun ikut mengungkapkan rasa duka mereka melalui komentar unggahan tersebut.

"Nesyi dan andra sama sama orang baikk!! Andra pasti bangga sama nesyi disanaaa🩷🩷🤗🤗🤗," tulis Syifa Hadju.

"Sayang turut berduka cita yaaa! selalu kuat ya kamuu ❤️😢," tulis Prilly Latuconsina.

"Pelukkkkkkkkkkkk❤️❤️❤️❤️❤️❤️," kata Rebecca Klopper.

 

4 dari 4 halaman

Duka dari Dede Yusuf

Ayah Kaneishia, Dede Yusuf ikut menyampaikan rasa duka mendalam atas meninggalnya mendiang Rayendra Nareswara. Dede Yusuf memanggil Rayendra dengan sapaan Andra dan menyebutnya sebagai "sahabat" paling baik bagi putrinya.

"Kemarin sahabat baik anak saya sejak kecil, Andra Salim telah meninggalkan kita semua. Kaget sekali mendengar beritanya, karena baru saja Tahun Baruan kita lewati bersama keluarga. Apalagi almarhum adalah anak yang hidup sehat, baik, sopan, dan dekat dengan kami sebagai orang tua @kaneishiayusuf05," tulis Dede Yusuf di Instagram @ddyusuf66.

"Saya atas nama keluarga besar Dede Yusuf, turut berdukacita atas berpulangnya Andra. Saya menyaksikan bahwa almarhum adalah pribadi yang santun dan bersahaja. Selamat jalan Andra Salim, kita akan doakan agar tempat terindah disediakan bagi kamu,. Amiiin Yaa Raab," sambungnya menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini