Sukses

Beredar Video Nagita Slavina Joget-Joget di Pesta Tanpa Raffi Ahmad, Gayanya Bikin Warganet Kaget

Suasana pesta ulang tahun kakak ipar Nia Ramadhani ini memperlihatkan Nagita Slavina hadir bersama Syahnaz Sadiqah dan adiknya, Caca Tengker.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina istri Raffi Ahmad, belum lama ini membuat warganet kaget lantaran beredar sebuah video yang memperlihatkan ibu dua anak itu sedang asyik berjoget di sebuah pesta. Dalam videonya, Nagita Slavina tak terlihat didampingi Raffi Ahmad.

Sedangkan suasana pesta memperlihatkan dirinya hadir bersama adiknya, Caca Tengker dan adik iparnya, Syahnaz Sadiqah. Diketahui, pesta tersebut merupakan bagian dari acara ulang tahun kakak ipar Nia Ramadhani, Gita Januayu yang digelar pada Selasa (16/1/2024) kemarin.

Netizen dibuat terkejut lantaran video yang viral setelah diunggah melalui akun TikTok @emphathy3 itu, Nagita Slavina tampak cuek bergoyang. Bahkan beberapa gerakan jogetnya membuat warganet sempat melontarkan komentar bernada julid.

Selain Caca Tengker, Syahnaz Sadiqah, dan Nia Ramadhani, Nagita Slavina juga terlihat berpesta dengan Keanu Angelo dan selebgram Wanda Hara. Busana yang dikenakan Nagita Slavina juga menjadi sorotan warganet yang melihatnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nagita Slavina Mengenakan Kemeja dan Rok

Dalam video yang beredar tersebut, Nagita Slavina terlihat mengenakan busana berupa kemeja dengan rok panjang yang di bagian sampingnya robek panjang hingga paha.

Nagita Slavina juga terlihat asyik berjoget sembari mengikuti irama musik yang dibawakan oleh band yang sedang tampil kala itu.

Bahkan ada satu momen ketika Nagita membuka lebar kakinya sambil berjongkok. Dari situlah warganet menanggapinya dengan beragam reaksi.

 

3 dari 4 halaman

Deretan Komentar Warganet terhadap Aksi Joget Nagita Slavina

"Gk ku sangka😂 ni nagita," tulis seorang warganet.

"Lu nagita lu punya duit lu g bakal salah😁😅," kata yang lain.

"Wow nagita lihay joget juga 🤭," ceplos seorang warganet lainnya.

"Mau coment tkt 🤣," kata yang lainnya.

"Agak kaget pas ngebor sampe bawah 🤣🤣," tulis seorang warganet lagi.

Hingga kabar ini disusun, Nagita Slavina belum menanggapi atas beredarnya video party ini di media sosial.

 

4 dari 4 halaman

Kondisi Mata Nagita Slavina

Nagita Slavina belum lama ini bercerita bahwa kondisi matanya sangat sensitif. Penyebabnya adalah, matanya pernah terinjak oleh Rafathar Malik Ahmad bertahun-tahun yang lalu saat usianya masih setahun.

Kendati demikian, istri Raffi Ahmad ini tidak bisa menjelaskan secara detail bagian apa dari matanya yang mengalami luka. Kata Nagita, kala itu matanya terus menerus mengeluarkan air.

"Waktu itu anak gue yang pertama masih umur satu tahun, gue keinjek matanya. Semenjak itu robek, apa sih, kornea apa retina. Pokoknya lapisan itu," ujar Nagita," tutur ibu dua anak ini dikutip dari YouTube Bundlife, Senin (8/1/2024).

"Jadi rasanya kayak ada kelilipan tapi enggak ada, keluar air mata terus, sakit, keluar air mata, enggak bisa melek. Pas dicek ternyata dia (lapisannya) robek," sambungnya.

Sejak saat itulah matanya jadi sensitif. Bahkan, kondisi bola matanya tidak bisa kering. Bila ini terjadi, maka bisa saja terluka lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini