Sukses

Boy William Jalani Operasi Plastik di Hidung: Kalau Dibikin Bagus, Why Not?

Pernapasan Boy William cukup terganggu karena bentuk tulang hidungnya sedikit bengkok.

Liputan6.com, Jakarta Boy William mengaku telah melakukan operasi plastik dengan mengubah bentuk hidungnya. Awalnya, keputusan ini dibuat karena alasan kesehatan.

Pernapasan Boy William cukup terganggu karena bentuk tulang hidungnya sedikit bengkok. Akhirnya, dia melakukan operasi untuk pengobatan sekaligus memperindah bentuk hidungnya.

"Dulu hidung gue begini, batang hidungnya bentuknya kayak C. Jadi sekarang dilurusin, karena kalau bentuknya C yang satu jadi lebih sempit pernapasannya dibanding yang satunya lagi," tutur sahabat Ayu Ting Ting tersebut dikutip dari YouTube Starpro, Rabu (17/1/2024).

"Jadi setelah dibenarin, batangnya ini dibenarin doang dilurusin, terus bagian ini (cuping hidung) ditarik, supaya lebih estetik. Jadi rekomendasi dari dokter selain ngebenerin batangnya secara medis, estetikanya juga sekalian mumpung lagi tidur juga (dibius total)" imbuh Boy William.

Boy William lantas mengikuti saran dokter tanpa ragu. Menurutnya, tak ada yang salah dari memperbaiki bentuk hidung. "Ya sudah aku agree, gas, asal jangan jelek ya Dok, jangan pas gue bangun tiba-tiba jelek. Ya sudah gue terserah aja, kalau dibikin bagus, why not," terangnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hidung Dibuat Mancung

Boy William melakukan operasi hidung untuk keperluan medis, sekaligus estetika. YouTuber terkenal ini tidak mau menutupi fakta itu dari publik.

"Ini awalnya untuk medis, cuma kalau dibilang medis doang ya bohong dong karena dibenerin juga estetikanya. Awalnya khusus untuk medis cuma direkomendasi sekalian dimancungin biar mukanya lebih proporsional. Ya, gue bilang gaslah," Boy William menyambung.

3 dari 4 halaman

Napas Jauh Lebih Baik

Terkait struktur tulang hidung yang tidak lurus, menurut Boy William kondisi itu akan makin buruk seiring bertambah usia. Setelah menjalani operasi, dia pun merasakan manfaatnya.

"Gue waktu dibilang semakin tua nanti jalur pernapasannya semakin tersumbat ya gue bilang kalau bisa jangan. Kalau bisa dibenerin dari sekarang ya benerin aja. Ini enggak ada efek samping sama sekali ini kayak hidung biasa. Enggak ada rasa apa-apa. Enggak ngerasa kayak hidung baru, tapi napasku jauh lebih enak," Boy William membeberkan.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Ternyata, banyak warganet yang mengalami kondisi serupa dengan Boy. Tapi, ada juga yang memberi pendapat berbeda.

"Sama kyk aku, pas kecil sering mimisan, udah remaja sll gk nyaman nafas yg kanan,pas pilek tersumbat,nafas pkek mulut ampe mulut bibir kering.Udh tua 40th ttp takut septoplasty,ngorok bgt tiap mlm," kata salah satu netizen.

"Heran ya kebanyakan orang habis op hidung selalu bilang hidung aku kesumbat, padahal mah ya gak pa2, cuman gimana htu alasan begini," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini