Sukses

Beredar Potret Mirip Putri Anne Selfie dengan Pakaian Dalam di Cermin, Banyak Netizen Yakin Asli Bukan Editan

Wanita mirip Putri Anne itu mengenakan lingerie serba hitam dengan pose memutar pinggangnya.

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan lalu, sejumlah warganet dibuat riuh oleh beredarnya foto wanita mirip Putri Anne sedang selfie di depan cermin. Keriuhan muncul lantaran dalam foto itu, wanita mirip Putri Anne tampak hanya mengenakan pakaian dalam transparan.

Sambil memegang ponsel yang menghalangi sebagian wajah untuk menjepret tubuhnya, wanita mirip Putri Anne itu mengenakan lingerie serbahitam dengan pose memutar pinggangnya hingga sebagian perut dan area belakang di atas paha terlihat. Kaki kirinya diangkat sembari tangan satunya memegang lutut.

Foto ini salah satunya beredar melalui akun Instagram @tokekdramaqueen, Sabtu (13/1/2024). Admin akun menyiratkan potret tersebut sebelumnya sudah tersebar di media sosial lain, sembari mempertanyakan sikap Putri Anne yang belum bereaksi atas beredarnya foto tersebut.

Bahkan saat kabar ini disusun pada Senin (15/1/2024), belum ada tanggapan sedikitpun dari Putri Anne. Namun ada satu hal menarik di kolom komentar. Terlihat hampir semua warganet meyakini wanita dalam foto tersebut adalah Putri Anne.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet yang Sebut Potret Mirip Putri Anne Editan Langsung Di-Counter

Tampak seorang warganet yang tak percaya foto tersebut asli, menulis, "Editan kaya a fotonya." Warganet lain langsung ramai-ramai meng-counter komentar tersebut dengan penjelasan yang meyakini bahwa wanita dalam foto itu Putri Anne. Salah satu hal yang dianggap sebagai bukti foto tersebut asli adalah tato di lengannya.

"Itu bukan editan, tato emping cuma dia yang punya tolong banget ya jangan terlalu membela puah," tulis warganet yang percaya wanita dalam foto tersebut Putri Anne.

"Perhatiin tatu emping nya dia klo editan masa se detail itu? Itu asli, dari warna kutek aja dia pernah pake di bln oktober november," tulis yang lain.

"Trus yg bilang editan? dari mananya woyyy ini RIL bgt diaa. kuku nya juga kuku dia itu," kata yang lainnya.

"Yg blg foto lama melek woy, itu Kutek dia wrna itu baru kemarn2 bulan Oktober kek nya," tulis yang lain.

 

3 dari 4 halaman

Putri Anne Dekat dengan Pria Bukan Arya Saloka

Belum lama ini, Putri Anne kedapatan masih mengunggah momen bersama pria lain. Putri Anne terlihat mengumbar kemesraan bersama pria berparas asing dalam video terbaru yang beredar melalui sejumlah akun medsos.

Dalam video itu, Putri Anne terlihat sedang berjoget dengan pria yang jelas-jelas bukan Arya Saloka. Namun jika mengamati wajahnya, pria tersebut pernah muncul di media sosial Putri Anne.

Diketahui, pria tersebut bernama Rishi Bharwani dan pernah berfoto dengan Raman Sharma, pria yang sebelumnya terlihat dicium Putri Anne dalam video dan foto yang pernah beredar. Dalam video terbaru, Putri Anne tampak tertawa lepas setelah sempat dirangkul.

Putri Anne dan pria tersebut lalu berjoget. Tampak Putri Anne membawa sebuah botol minuman. Tak diketahui, apa isi minuman dalam botol itu, namun sejumlah warganet menduga itu miras.

 

4 dari 4 halaman

Potret Putri Anne Bermesraan dengan Pria Lain

Sebelumnya, dalam sebuah video terlihat Putri Anne mengecup mesra pria berparas asing dengan ciri-ciri fisik berkepala pelontos dan berewok lebat.

Diketahui, pria tersebut bernama Raman Sharma yang beberapa kali pernah diperlihatkan di media sosial oleh ibu satu anak itu. Hingga kini, Putri Anne belum menanggapi secara terbuka soal isu viral mesra dengan pria lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini