Sukses

Cerita Tasyi Athasyia Tidak Sakit Saat Melahirkan Anak Keempat: Aku Masih Ketawa-Ketawa

Tasyi Athasyia telah melahirkan anak keempat yang berjenis kelamin perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Ditemani ibunda dan sanak keluarga lainnya, Tasyi Athasyia telah melahirkan anak keempat yang berjenis kelamin perempuan. Bayi yang belum diberi nama itu lahir ke dunia pada 10 Januari 2024.

Ada cerita menarik dari proses persalinan yang dilalui Tasyi kali ini. Sang food vlogger mengaku tidak merasakan sakit saat melalui fase pembukaan. Hal ini tidak biasanya terjadi pada persalinan tiga anak sebelumnya.

"Sedikit cerita ini beneran proses melahirkan paling ga sakit yg pernah aku rasain. dr pembukaan 1-9 aku sampe kebingungan karena kontraksi nya alhamdulillah ga sakit tapi pembukaanya lancar😭😭😭 bener2 se bersyukur ituu," tulisnya pada Minggu (14/1/2024).

Saking lancarnya, kondisi ini sempat membuat keluarga yang menemaninya bertanya-tanya, apa benar Tasyi sudah melalui fase pembukaan?

"Kmrn semua sampe sempet bingung kok aku masih ketawa2 dan ngobrol sampe pembukaan 9, sampe pada takut anaknya ga turun, dan ujung2nya harus di operasi," terangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melahirkan dengan Lancar Tanpa Sakit

Namun kekhawatiran itu tidak terjadi. Karena pada akhirnya, saudara kembali Tasya Farasya ini memang bisa melalui proses pembukan hingga kelahiran dengan lancar tanpa hambatan.

"Tapi ternyata adek baik bgt sama mima, dia bener2 pelan2 sampe mima nya ga sakit🥺💖 terimaksih ya Allah. adek belum ada namanya … ada yg punya ide ga nama adek siapaa?" tuturnya.

3 dari 4 halaman

Tasyi Bersyukur

Tasyi Athasyia juga berterima kasih kepada ibunda dan sanak keluarga yang menemaninya bersalin, memberi doa dan dukungan.

"Terimaksih untuk semua yg udh nemenin akuuu, bersyukur bgtt banyak yg sayang dan perhatian sama adek padahal adek blm lahir🥺💖 makasih juga untuk temen2 semua yg udh nge doain," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Kehadiran Bu Ala

Ibunda Tasyi, Alawiyah Alatas, juga ikut menemani putrinya bersalin. Dia mendampingi putrinya sejak masuk rumah sakit menanti waktu persalinan. Hal ini pun sempat jadi sorotan warganet, mengingat ibu dan anak ini sempat terlibat konflik.

"Ya gitu..namanya darah emang lebih kentel dri pada air kan?? Untung Bu ala ikut ajaran nabi,mau semarah atau ada konflik seperti apapun,ya mending diem," kata salah satu warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini