Sukses

Kondisi Kesehatan Ayah Ammar Zoni Perlahan Membaik, Sempat Dijenguk Irish Bella Bersama Cucunya

Irish Bella rupanya sudah menyempatkan diri menjenguk ayah Ammar Zoni yang dikabarkan tengah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Irish Bella rupanya sudah menyempatkan diri menjenguk ayah Ammar Zoni yang dikabarkan tengah sakit. Momen itu terjadi, seiring proses perceraian Irish dan Ammar yang bergulir di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Momen Irish Bella menjenguk diungkap adik Ammar Zoni, Aditya Zoni. Ia menyebut kakak iparnya menjenguk sang ayah sekitar dua pekan yang lalu.

"Sudah, sudah (jenguk)," kata Aditya Zoni kepada pewarta di kawasan Cilodong, Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

"Ya alhamdulillah Kak Ibel kemarin juga udah jenguk ya, dua minggu yang lalu kayaknya," Aditya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Datang Bersama Cucu

Aditya mengatakan, Irish datang bersama anaknya. Irish juga membawakan buah tangan untuk ayah mertuanya yang sedang sakit.

"Kak Ibel datang sama Air sama Mala sama Mama juga. Ya udah ngobrol, nggak tahu sih ngobrol apa. Bawa buah-buahan, terus makan," ungkap Aditya.

 

3 dari 4 halaman

Kondisi Kesehatan Membaik

Aditya melanjutkan, sejauh ini kondisi ayahnya sudah berangsur membaik usai dikabarkan mengidap kanker stadium empat. Setidaknya kondisi sang ayah sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

"Ya kalau si Bapak alhamdulillah berangsur membaik ya. Ada perubahan lah lebih baik daripada sebelum-sebelumnya," ucap Aditya.

 

4 dari 4 halaman

Tetap Dirawat Intensif

Meski begitu, lanjut Aditya, sang ayah masih harus menjalani perawatan di rumah sakit. Itu dilakukan guna menjaga kesehatannya sang ayah.

"Cuma tetap harus dijaga terus. Dirawat intensif," ucap Aditya memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini