Sukses

Kiky Saputri Bicara Soal Kehamilan, Terkejut Disebut Ngidam Nonton Konser Musik

Kiky Saputri sedang hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Muhammad Khairi.

Liputan6.com, Jakarta - Kiky Saputri sedang hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Muhammad Khairi. Diakui sang komika, kehamilannya saat ini memasuki usia 7 pekan.

Seperti perempuan hamil pada umumnya, Kiky juga mengalami fase ngidam di trimester pertama masa kehamilannya. Salah satunya rujak, yang menjadi makanan yang seringkali dikonsumsinya.

"Ngidam rujak sih, belum ngidam yang gimana banget. Cuma beberapa makanan," aku Kiky di Kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024).

"Kalau dulu apa aja kan, kalau sekarang aduh enggak mau ah, terus bahkan kayak hal yang dulu enggak terlalu suka, sekarang suka," Kiky menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makanan Buatan Ibunda

Saking sukanya dengan rujak, Kiky selalu membawa makanan berbahan dasar buah itu kemana-mana. Kiky menyebut rujak tersebut adalah buatan ibunda tercinta

"Iya ke mana-mana bawa rujak, sekarang aja bawa. Ini rujak buatan mamaku tuh, buahnya ini nih," imbuhnya seraya menunjukkan rujak yang dibawa.

 

3 dari 4 halaman

Kebiasaan Tidur Berubah

Tak hanya rujak, kebiasaan Kiky saat tidur pun berubah seiring kondisinya yang tengah hamil. Ia mengaku harus tidur di dekat suami.

"Sekarang kalau tidur harus diketek suami, biar dia nggak ke mana-mana," ceplosnya.

 

4 dari 4 halaman

Ngidam Nonton Konser Musik

Kiky pun terkejut saat saat dikonfirmasi soal ngidam yang dirasakan meliputi nonton konser. Kiky membantah dirinya disebut ngidam nonton konser.

"Hah ngidam ngonser. Nonton konser, salah itu. Itu Kiki yang mana, Kiki Farel kali," ucap Kiky lalu tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini