Sukses

Pesan Manis Irish Bella untuk Oki Setiana Dewi Tempat Curhatnya Selama Ini: Terima Kasih Selalu Tenangkan Aku

Dukungan dan semangat dari orang-orang terdekat penting bagi Irish Bella di tengah proses perceraian dengan Ammar Zoni. Salah satunya, Oki Setiana Dewi.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Irish Bella menjadi sorotan setelah menggugat cerai Ammar Zoni. Dalam momen sulit tersebut, dukungan dan semangat dari masayarakat dan orang-orang terdekat begitu penting bagi Irish Bella.

Salah satu dukungan datang dari Oki Setiana Dewi. Ia telah dianggap seperti kakak sendiri oleh Irish Bella. Oki Setiana Dewi memberi dukungan moral yang sangat diperlukan bintang sinetron Anugerah Cinta.

Melalui unggahan di akun medsosnya, Irish Bella berterima kasih atas dukungan dan kedekatan yang terjalin selama ini. Irish Bella mengakui, Oki Setiana Dewi salah satu tempat curhat-nya.

Dear kakakku, I haven’t got a chance to say thank you. Thank you for being there for me, (Aku belum sempat berterima kasih kepadamu. Terima kasih telah ada untukku), menjadi tempat curhatku & selalu menenangkan aku,” tulis Irish Bella di akun Instagram terverifikasi, Jumat (12/1/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terus Menginspirasi

Selain tempat curhat, Irish Bella menyebut Oki Setiana Dewi sosok yang menginspirasi. Meski bukan saudara kandung, kedekatan dan dukungan Oki Setiana Dewi menguatkan hati Irish Bella dalam melewati masa-masa sukar.

“Terus menjadi wanita yg menginspirasi ka. I am more than grateful for having a sister and a friend like you ❤️ (Saya lebih dari bersyukur memiliki seorang saudara perempuan dan teman seperti kamu),” imbuhnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Didoakan Tetap Istiqamah

Unggahan itu direspons hangat warganet. Mereka mendoakan Irish Bella agar senantiasa berada di lingkungan positif. “Tetap Istiqomah di jln Allah SWT ya mommy ibel,” tulis @amina****.

“Masyaallah tabarakallah, dua bidadari sholeha idolaku. Keep istiqomah,” @cali**** menimpali.

 

4 dari 4 halaman

Tetap Lanjutkan Proses

Sementara itu, nasib pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni masih bergulir di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Sang aktor tetap ingin mempertahankan rumah tangganya.

Kuasa hukum Irish Bella, Nurul Amaliah, menanggapi keinginan Ammar Zoni tersebut. Sejauh ini, ia menyebut Irish Bella tetap pada pendiriannya.

"Ya biasalah dalam setiap perkara, apalagi perkara perceraian, pihak-pihak biasanya berdiri dengan prinsip masing-masing. Karena kami adalah penggugat, kami tetap pada gugatan. Ingin tetap lanjutkan proses perceraian ini," katanya, di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Kamis (11/1/2024).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.