Sukses

Kim Ji Hoon Tersanjung Dijuluki Penjahat Seksi oleh Fans Drakor Death's Game

Kim Ji Hoon mengatakan karakter di drakor Death's Game sangat menantang untuknya.

Liputan6.com, Jakarta Kim Ji Hoon baru-baru ini comeback dalam drama Korea Death’s Game. Di sini, ia berperan sebagai tokoh antagonis bernama Park Tae Woo, seorang CEO dari Taekang Group yang bengis.

Rupanya berkat karakter di drakor ini, ia mendapat satu julukan dari penggemar: penjahat seksi. Apa reaksinya soal panggilan sayang dari penggemar ini?

“Aku merasa tersanjung. Park Tae Woo adalah orang jahat yang pantas dibenci, mengingat betapa jahatnya dia. Terlepas dari itu, orang-orang memberiku julukan ini karena menganggap karakter yang kuperankan menarik. Jadi aku merasa tersanjung,” katanya, dilansir dari SBS Star, Sabtu (13/1/2024).

Park Tae Woo sejatinya tidak ada webtoon yang merupakan sumber aslinya, melainkan dibuat khusus untuk drakor Death's Game. Karenanya, Kim Ji Hoon menyebut dirinya betul-betul hanya mengandalkan naskah dan diskusi dengan sutradara.

Hal ini memberikan sebuah tantangan tersendiri bagi Kim Ji Hoon dalam hal pendalaman karakter.

“Latar belakang cerita Park Tae Woo tak cukup banyak. Dari awal, adegannya dipenuhi dengan perbuatan jahat yang dia lakukan tanpa alasan jelas. Ada adegan masa lalu yang sekilas menampilkan hubungannya dengan adik laki-lakinya atau ayahnya, tapi hanya itu saja,” Kim Ji Hoon mengulas.

Padahal, Kim Ji Hoon butuh motif dan alasan atas segala perkataan dan perbuatan karakternya di drakor ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peran Paling Menantang

"Untuk membuat orang percaya dan takut terhadap seorang karakter, maka sang aktor perlu membuat karakter ini terasa nyata. Untuk itu, tindakan tokoh tersebut harus mempunyai alasan yang jelas," Kim Ji Hoon membeberkan.

Ia menambahkan, "Park Tae-woo salah satu karakter paling menantang yang saya mainkan, karena hanya ada sedikit petunjuk untuk membimbing saya dalam memahami motivasinya."

3 dari 4 halaman

Memonitor Tayangan Drakor

Kim Ji Hoon tak muncul dalam beberapa episode awal drakor ini. Karena itu, ia menikmati saat menyaksikannya sebagai penonton. "Aku banyak terlibat dalam episode terakhir, dan juga rajin menonton (drakornya). Menurutku hasilnya luar biasa, benar-benar mengerikan," ujar Kim Ji Hoon.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor Death's Game

Death’s Game menceritakan seorang pria yang mendapat lebih dari satu detik kesempatan hidup setelah menghadapi kematian. Park So Dam akan berperan sebagai Death, yang menghukum pria bernama Choi Yi Jae (Seo In Guk) dengan 12 siklus hidup dan mati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.