Sukses

6 Potret Aaliyah Massaid di Masjid Nabawi Saat Umrah, Sebut Madinah Kota Favorit Selalu Bikin Kangen

Sejumlah potret selama umrah di Tanah Suci dibagikan Aaliyah Massaid. Salah satunya, ketika putri Reza Artamevia itu mengunjungi Masjid Nabawi, Madinah.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu yang menyita perhatian publik pekan ini, Aaliyah Massaid terbang ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah. Ia umrah bersama ibunda terkasih, Reza Artamevia.

Sejumlah potret selama berada di Tanah Suci dibagikan Aaliyah Massaid. Salah satunya, saat mengunjungi Masjid Nabawi, Madinah. Ia tampak bahagia selama di Madinah.

Terang-terangan, Aaliyah Massaid menyebut Madinah kota favoritnya. Pelantun “Ajariku” dan “Ulangi,” merasa haru, tenang, sekaligus adem saat menginjakkan kaki di Madinah.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com merangkum 6 potret artis Aaliyah Massaid di Masjid Nabawi, Madinah. Mengenakan busana muslim, aura wajahnya terasa teduh sekaligus sejuk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tersenyum di Masjid Nabawi

Aaliyah Massaid tampil santun di Masjid Nabawi. Pesohor kelahiran Jakarta, 8 Maret 2002, ini berbusana muslim serbahitam dengan tali pengait pada jemari agar pergelangan tangan tak tersibak.

Penampilan Aaliyah Massaid makin anggun dengan hijab putih polos. Sejumlah pose memperlihatkannya tersenyum ke arah kamera. Tergambar jelas bahagia di raut wajahnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

2. Assalamualaikum Yaa Nabi

Selama umrah, Aaliyah Massaid membatasi kolom komentar. Diduga, untuk menghindari kegaduhan agar lebih fokus ibadah sekaligus menikmati perjalanan spiritual di Tanah Suci.

Menyertai unggahannya di Masjid Nabawi, pesohor dengan 1,6 jutaan pengikut di Instagram ini menulis status teks ringkas, “Assalamualaikum Yaa Nabi Salam Alayka.”

 

4 dari 7 halaman

3. Masyaallah Bidadari Surga

Saat artikel ini disusun, unggahan Aaliyah Massaid pada Jumat (12/1/2024) ini disukai lebih dari 60 ribu orang. Sejumlah rekan selebritas menyambut hangat umrah Aaliyah Massaid.

Masyaallah bidasari surga yah ini?” cetus selebgram Diandra Marsha di kolom komentar. “Masyaallah,” Ayu Dewi menambahkan. Reza Artamevia pun menyukai unggahan putrinya.

 

5 dari 7 halaman

4. Madinah Selalu Ngangenin

Lewat unggahan di Instagram Stories, Aaliyah Massaid mengaku selalu kangen Madinah. Putri mendiang Adjie Massaid ini menobatkan Madinah sebagai kota terfavorit.

Suasana kota Madinah yang selalu ngangenin. Setiap di sni suasananya selalu tenang, haru, dan adem saja bawaannya. Belum pergi sudah kangen. My favorite city,” aku Aaliyah Massaid.

6 dari 7 halaman

5. Kembali ke Madinah

Saking bahagianya bisa kembali ke Madinah, Aaliyah Massaid mengucap syukur seraya mengagumi keindahan kota tersebut. “Masyaallah Indah sekli ciptaanMu ya Allah,” ujarnya.

Alhamdulillah diberi kesempatan lagi untuk kembali ke kota favoritku,” cuit Aaliyah Massaid lalu menyematkan penanda lokasi yakni: Masjid Nabawi Madinah Al-Munawwaroh.

 

7 dari 7 halaman

6. Pemandangan Menanti Waktu Salat

Saking kagum pada keindahan Madinah, Aaliyah Massaid tak henti-hentinya mengunggah potret di Masjid Nabawi. Salah satunya, menampilkan atap-atap ikonis, menara masjid, dan birunya cakrawala.

Menjelang senja, ia mengunggah potret langit tersaput warna jingga. “Pemandangan nunggu salat,” beri tahu Aaliyah Massaid disertai emotikon hati merah muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini