Sukses

NCT 127 Gelar Konser The Unity di Jakarta, Nonton Dulu Drakor Populer yang Dibintangi Para Membernya

NCT 127 Gelar Konser The Unity di Jakarta minggu ini, kenalan dan nonton dulu drama Korea yang dibintangi para membernya.

Liputan6.com, Jakarta NCT 127 Merupakan salah satu grup Idol Kpop yang populer di dunia termasuk Indonesia. Setelah comeback dengan lagu Fact Check dan Be There For You di akhir tahun 2023, NCT 127 memulai konser tur dunia dengan nama The Unity. Konser The Unity sudah digelar selama 6 hari di Seoul dan 2 hari Jepang, minggu ini Indonesia menjadi pemberhentian untuk menggelar konser selanjutnya. 

Konser The Unity Jakarta akan digelar selama 2 hari yaitu 13 - 14 Januari 2024 di Indonesia Arena GBK. 8 Member NCT 127 yaitu Taeyong, Johnny, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark dan Haechan saat ini sudah berada di Indonesia dan mempersiapkan penampilan terbaik untuk para penggemar yang biasa disebut NCTZen. 

Ada fakta menarik dan tontonan yang wajib Anda ketahui sambil mempersiapkan diri untuk Konser NCT 127. Faktanya member NCT 127 tidak hanya pandai bernyanyi dan menari, namun beberapa orang juga pandai berakting. Beberapa membernya sudah debut bermain dalam drakor populer. Berikut ini drakor yang wajib ditonton NCTzen. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Dear. M

Pertama ada drakor yang dibintangi oleh Jaehyun NCT 127 sebagai pemeran utama. Ini adalah debut akting pertama Jaehyun yang berperan sebagai Cha Min Ho Seorang mahasiswa tahun kedua jurusan Ilmu Komputer yang dingin dan acuh tak acuh yang menyembunyikan kelembutan dan humornya yang tersembunyi. Dia memiliki pikiran yang brilian untuk mengembangkan aplikasi dan telah menjadi sahabat Joo A selama 12 tahun.

Bersama dengan kelompoknya mahasiswa di Universitas Seoyeon Ma Joo A, Cha Min Ho, Seo Ji Min, dan Park Ha Neul. Hidup mereka berubah drastis ketika sebuah postingan misterius anonim yang ditandatangani "M" muncul di forum online universitas. Postingan ini, dengan gosip dan pengakuan yang menarik, mengguncang kampus hingga ke intinya, memicu rasa ingin tahu dan spekulasi tentang identitas "M".

Anda bisa menonton drama korea dear m melalui platform streaming Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia atau langsung klik link di sini. 

3 dari 3 halaman

2. Dear X Who Doesn't Love Me

 Selanjutnya ada drama Korea berjudul Dear X Who Doesn't Love Me yang dibintangi Doyoung NCT 127. Drakor in juga merupakan debut akting pertama Doyoung menjadi pemeran utama. 

Drakor ini mengisahkan Seo Hee Soo, seorang mahasiswi yang bercita-cita menjadi penulis lirik dan belum pernah merasakan cinta. Suatu hari, ia menemukan buku catatan lirik misterius yang memiliki kekuatan ajaib: siapa pun yang namanya ditulis di dalamnya, akan jatuh cinta pada Hee Soo selama sebulan.

Situasinya menjadi rumit ketika Hee Soo tanpa sengaja menulis nama teman masa kecilnya, Jung Si Ho (diperankan oleh Doyoung NCT), dalam buku tersebut. Si Ho, yang sebelumnya menyimpan perasaan terpendam pada Hee Soo, tiba-tiba mengungkapkan perasaannya. Namun, muncul pertanyaan apakah cinta Si Ho itu tulus, atau hanya efek dari sihir buku catatan ajaib tersebut? Anda bisa nonton drakor Dear X Who Doesn't Love Me di Vidio. 

Itulah dua rekomendasi drama Korea populer dibintangi member NCT 127 yang akan segera mengadakan konser di Indonesia minggu ini. Anda bisa menonton semua drama Korea tersebut lengkap dengan subtitle Indonesia. Jangan lupa download aplikasi Vidio, untuk kemudahan menonton di mana saja dan kapan saja. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.