Sukses

Ivan Gunawan Ditanya Masih Artis atau Bukan oleh Seorang Crazy Rich, Ogah Jawab karena Merasa Dipancing

Tak hanya ungkapan kegembiraan yang ditunjukkan Ivan Gunawan setelah diajak kerja bareng Maharani Kemala, ia juga membeberkan isi chatnya dengan crazy rich asal Bali itu.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan kini sudah tak lagi terlihat di layar kaca lantaran ia menanggapi secara tegas teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) soal penampilannya yang dianggap tak sesuai dengan gendernya. Alhasil, Ivan Gunawan memilih hengkang dari host acara Brownies.

Namun begitu, Ivan Gunawan tampaknya memiliki rezeki baru setelah keputusan yang cukup berat itu diambil. Sosok yang selama ini dikenal sebagai desainer itu, baru saja mendapat tawaran pekerjaan dari seorang pengusaha kaya alias crazy rich asal Bali, Maharani Kemala.

Mendapatkan tawaran baru, Ivan Gunawan pun tak bisa menutupi rasa girangnya kepada para followers di media sosial. "Wahhhhhhhh rejeki memang ..... jumat special nih ❤️❤️❤️ Lets go berangkat , aku ajak @ritassyawellgreat yahhhh #paris," tulis Ivan Gunawan, menyiratkan pekerjaan itu akan dilaksanakan di luar negeri.

Menariknya, tak hanya ungkapan kegembiraan yang ditunjukkan oleh Ivan Gunawan. Ia juga membeberkan isi chatnya dengan Maharani Kemala. Namun ada satu obrolan tak terduga sewaktu Maharani menawarkan pekerjaan kepada Ivan Gunawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ivan Gunawan Awalnya Antusias dan Serius

Percakapan itu bermula setelah Maharani Kemala mengajak Ivan Gunawan berangkat ke Eropa bersama dirinya dan sejumlah seller bisnisnya.

Awalnya, Ivan Gunawan antusias dan girang. Ia pun tampak serius menanggapi, hingga akhirnya Maharani menyentil isu yang tengah menimpa Ivan Gunawan.

"Kapan mom, besok yuk... Berapa lama??" tanya Ivan Gunawan usai meluapkan antusiasmenya.

 

3 dari 5 halaman

Maharani Kemala Singgung Soal Isu Brownies dan Status Artis Ivan Gunawan

Tak langsung menjawab pertanyaan tersebut Maharani Kemala malah menyinggung perihal isu Ivan Gunawan keluar dari Brownies serta menanyakan kepada sang presenter perihal statusnya sebagai seorang artis.

"Brownis gak sih? Masih artis gak sih?" respons Maharani Kemala diiringi emotikon tertawa lepas.

Ivan Gunawan pun hanya menanggapi pertanyaan tersebut secara dingin. Ia menjawab singkat dengan mengungkapkan bahwa dirinya sedang dipancing.

"Mancing." sahut Ivan Gunawan singkat.

 

4 dari 5 halaman

Ivan Gunawan Justru Bikin Warganet Terhibur

Unggahan tersebut membuat Ivan Gunawan banjir komentar dari warganet terutama para followers dan sejumlah kerabat. Beberapa warganet juga masih menganggap Ivan Gunawan sebagai artis lantaran pekerjaan sebagai desainer fashion sangatlah kental dengan dunia seni.

"'Masih artis ga sih' yaampun kalimat itu bikin aku ketawa pagi2. Sehat2 buat kalian ya ❤️," tulis seorang warganet.

"Kak ivan itu bukan artis tpi dia itu BINTANG YG SELALU BERSINAR😍❤️," kata yang lain.

"😂😂😂😂😂 kak igun sentiasa artis lahhh dah namanya Fashion designer .. Arts Is Always Arts … yg nmanya Mua juga artis , yg namanya interior juga seni .. pelakon Juga terlebih dahulu kak igun udah jd pelakon .. apalagi yg oerlu di dustakan. .. seIndonesia udah kenal siapa kak igun .. apalagi di Malaysia dan Thailand serta Asia ? Rata2 udah kenal ..," tulis seorang lagi.

 

5 dari 5 halaman

Ivan Gunawan Pamit dari Brownies

Ivan Gunawan pamitan dari acara Brownis yang sudah dipandunya selama 6 tahun bersama Ayu Ting Ting, Ruben Onsu dan Wendy Cagur. Episode terakhir Ivan Guanwan adalah pada Senin (8/1/2024) bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya.

Di akhir acara, desainer terkenal ini mendeklarasikan keputusannya untuk keluar dari program talk show tersebut. Pernyataan ini membuat Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur terkejut.

"Aku mau bilang terima kasih banyak, enam tahun kita sudah ada di sini dan hari ini ini merupakan hari terakhir gue di Brownis. Terima kasih banyak sudah menjadi bagian dari gue. Gue tadinya mau cerita dari awal, tapi karena ini ulang tahun gue, jadi gue enggak mau merusak suasana," ucapnya.

Setelahnya, Ivan Gunawan memeluk satu persatu kru acara Brownis, Wendy Cagur dan Ayu Ting Ting, sambil menangis. Ya, meninggalkan acara yang sudah dipandunya selama bertahun-tahun tentu bukan hal mudah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini