Sukses

Lucinta Luna Pelan-Pelan Tampil Maskulin, Terpikir untuk Kembali pada Kodratnya tapi Masih Khawatir soal Pemasukan

Lucinta Luna pelan-pelan mulai tampil maskulin saat berbincang dengan sejumlah selebriti. Rambut panjangnya yang dirawat, ditutupi dengan topi kupluk.

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna menjadi salah satu orang yang tergugah setelah menonton film Siksa Neraka yang sudah mencapai lebih dari 2 juta penonton. Berangkat dari film tersebut, Lucinta Luna yang dikenal sebagai selebriti transgender pun terpikir untuk kembali pada kodratnya.

Bahkan, di beberapa podcast bersama sejumlah selebriti, Lucinta Luna pelan-pelan mulai tampil maskulin. Rambut panjangnya yang dirawat, ditutupi dengan topi kupluk. Ia juga tak lagi mengenakan riasan menor di wajahnya serta busana kasual untuk pria.

Ungkapan ingin berubah menjadi lebih baik hingga terpikir untuk kembali ke kodratnya sebagai laki-laki, diungkapkan Lucinta Luna saat ia berbincang dengan Melaney Ricardo. Selama acara, Lucinta Luna terpikir untuk memperbaiki diri lantaran banyaknya cobaan hidup yang telah ia alami.

"Aku maklumi, aku pendosa ya. Alangkah baiknya aku di umur yang makin lama makin tumbang, di umur 35 tahun ini, bisa pelan-pelan menciptakan diri jadi lebih baik, penampilan lebih baik. Introspeksi ya, berubah jadi lebih baik enggak huru-hara," ucap Lucinta Luna, mengutip kanal YouTube Melaney Ricardo, diunggah Kamis (12/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keseriusan Lucinta Luna untuk Berubah jadi Lebih Baik

Keseriusan Lucinta Luna untuk berubah, rupanya ia lakukan dengan cara membakar sejumlah pakaian dalam wanita yang selama ini ia kenakan. Lucinta juga menyumbangkan koleksi rambut palsu miliknya.

Bahkan, ia juga berusaha untuk mulai santai dan cuek terhadap komentar netizen yang bernada menghujat dan menghakimi. Saat ini, salah satu hal yang diinginkan Lucinta Luna adalah hidup dalam kedamaian tanpa terlibat perseteruan.

"Semua itu pasti ada siap enggak siap. Kita harus kayak air mengalir. Di mana kaki beranjak, di situ kita tahu akan bagaimana. Aku cuma kepingin menciptakan kedamaian saja. Orang juga tahu siapa aku," terang Lucinta Luna.

3 dari 4 halaman

Masih Memikirkan Branding Nama Lucinta Luna

Lucinta Luna yang disebut-sebut memiliki nama lahir Muhammad Fatah namun berubah menjadi Ayluna Putri itu memang tak memikirkan soal rezeki yang tentu akan tetap mengalir dari Sang Maha Kuasa.

Namun, ia masih mengkhawatirkan soal pendapatan dan branding nama Lucinta Luna seandainya di masa depan, Lucinta sudah benar-benar tegas dengan dirinya untuk kembali pada kodratnya.

"Aku harus mempertahankan sosok Lucinta Luna tuh gimana sih? Supaya ada pemasukan. Jadi, ada rasa sedih. Tapi rezeki sudah diatur sama Tuhan Yang Maha Kuasa," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Mendapat Dukungan dari Boy William

Salah satu pihak yang sedang dekat dan kerap mendukung Lucinta adalah keluarga Boy William. Menurut Lucinta, Boy dan keluarga besarnya memiliki peran besar dalam hal membuatnya terpikir untuk menjadi lebih baik.

"Aku sudah damai sama diriku sendiri. Apalagi aku ngerasa hidupku ada yang support dari keluarga Boy William. Dia sudah menerima aku sebagai bagian dari keluarga," jelasnya.

"Aku sama Boy itu abang adik, gua abangnya, dia adik gue, cuma beda dua tahun. Dia itu baik banget, peka. Kalau gua lagi diam, dia itu tahu dan tanya, 'Kenapa, Lun?' Akhirnya kami berkumpul, ngobrol bareng," ujar Luna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.