Sukses

Armand Maulana dan Dewi Gita Rayakan Ultah Pernikahan ke-30, Netizen Ingat Hari Jadi Mereka Berkat Lagu GIGI 11 Januari

Ungkapan syukur disampaikan Armand Maulana dan Dewi Gita pada anniversary pernikahan ke-30 tahun ini, lagu 11 Januari jadi alarm bagi penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Armand Maulana dan Dewi Gita merayakan anniversary pernikahan mereka pada Kamis, (11/1/2024). Diketahui, Armand Maulana dan Dewi Gita menikah pada 11 Januari 1994. Artinya, pasangan penyanyi ini telah menikah selama 30 tahun.

Ungkapan syukur disampaikan Armand Maulana dan Dewi Gita melalui unggahan di media sosial masing-masing. Keduanya memaknai ulang tahun pernikahan dengan rasa cinta yang makin dalam sembari mengenang masa-masa yang telah dilalui bersama.

Terlihat Armand Maulana mengisyaratkan Dewi Gita sebagai anugerah terindah semasa hidupnya. Ia juga melontarkan doa untuk keutuhan rumah tangga ke depannya. Sementara Dewi Gita membuka kilas balik kebersamaan bareng sang suami.

Menariknya, Dewi Gita seolah mengungkapkan rasa kagum kepada sejumlah warganet dan penggemar, yang mengingat hari pernikahan mereka. Hal itu pun tak lepas dari peran lagu "11 Januari" yang dipopulerkan band Armand Maulana, GIGI.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Armand Maulana dan Dewi Gita di Hari Jadi Pernikahan ke-30

"Alhamdulillah Ya Rabb, 30 tahun genap sudah hari ini pernikahanku dengan istriku tersayang Dewi Gita. Berkahi & sayangi Ya. Rabb rumah tangga kami berdua ini. Aamiin Ya Rabbal Alamin," tulis Armand Maulana di Instagram Stories, Kamis (11/1/2024).

"11 Januari bertemu, bersatu meramu janji. Aku yang 30 thn bersamamu melebihi aku hidup bersama mereka yang mengijinkan aku bersamamu. Suka duka sedih bahagia bagai irama yg tak ada jeda, semoga cinta kita takkan mereda," tulis Dewi Gita.

 

3 dari 4 halaman

Kekaguman Dewi Gita Berkat Lagu 11 Januari

Dewi Gita rupanya mendapat banyak ucapan selamat hari pernikahan dari warganet. Ia pun mengunggah ulang beberapa ucapan selamat tersebut.

Salah satunya dari pemilik akun @paksukur_ yang menyampaikan bahwa anniversary Armand dan Dewi Gita selalu diingat masyarakat berkat lagu "11 Januari" yang masih populer.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Warganet yang Bikin Dewi Gita Takjub

Salah seorang warganet yang ucapannya diunggah ulang Dewi Gita pun mengakui bahwa lagu "11 Januari" ibarat alarm bagi anniversary pernikahan pasangan tersebut.

"Karena lupa hari Anniversary, bikin lagu khusus tentang tanggalnya dan se-Indonesia inget anniversarynya. Happy Anniversary," tulis pemilik akun @paksukur_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.