Sukses

Desta Nekat Bikin Tato saat Masih Berumah Tangga, Natasha Rizky Bilang Terserah Meski Tak Izinkan: Gue Ambil Terserahnya, Dong

Desta membeberkan cerita saat ia sempat meminta izin untuk membuat tato kepada Natasha Rizky yang kala itu masih berstatus istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Kisah rumah tangga Desta dan Natasha Rizky yang kini telah kandas, rupanya menyimpan satu cerita yang belum diketahui banyak orang. Desta belum lama ini menyampaikan pengakuannya membuat tato di lengan padahal Natasha Rizky tak memberinya izin.

Awalnya, Desta sempat meminta izin untuk membuat tato kepada Natasha Rizky yang kala itu masih berstatus istrinya. Tentu saja Natasha Rizky yang diketahui memegang erat prinsip ajaran Islam, keberatan dengan keinginan pria yang waktu itu masih jadi suaminya.

Namun, lantaran masih menghormati Desta sebagai suami, Natasha Rizky melontarkan kalimat yang seolah tak mempermasalahkan keinginan Desta membuat tato. Alhasil, Desta pun menangkap tanggapan Natasha Rizky sebagai sebuah opsi atau pilihan.

Setelah Desta nekat membuat tato di tubuhnya, barulah Natasha Rizky kaget dan memilih tak berkomentar. Kisah tersebut disampaikan Desta dengan gaya kocak saat ia dan Vincent berbincang di acara mereka dengan tamu terbarunya, Praz Teguh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awal Mula Desta Minta Izin kepada Natasha Rizky untuk Membuat Tato

Pada satu topik perbincangan di kanal YouTube Vindes, belum lama ini, Desta tiba-tiba menceritakan salah satu momen tak terlupakan sewaktu masih berumah tangga dengan Natasha Rizky.

"Waktu dulu pas sama Caca, gue bilang dulu, 'Aku mau bikin tato, ya.' 'Aku sih enggak izinin, tapi ya terserah (kata Natasha Rizky),' " ucap Desta menceritakan.

"Ya gue ambil terserahnya, dong. 'Terserah?' Oh oke," sambung Desta.

 

3 dari 4 halaman

Desta Akhirnya Nekat Bikin Tato Secara Diam-diam

Hingga akhirnya pada suatu hari, Desta nekat membuat tato di tangannya. Namun ia mengaku awalnya sempat diam-diam sembari menutupi tatonya saat hendak menjemput Natasha kala itu. Satu kejadian kocak pun diceritakannya.

"Suatu ketika, Caca lagi sibuk, udah, akhirnya gue nato. Pulang, gue jemput dia. Udah tatoan nih gue di sini (lengan kiri). Pakai tangan panjang (baju). Nyetir, 'Ngomongnya kapan ya? Aduh, nanti dulu deh,'" ungkap Desta.

"'Tunggu di depan pintu tol'. Sudah di depan pintu tol, enggak keluar (pengakuannya membuat tato). Lewat pintu tol, agak jauh, 'Oke berani, berani (dalam pikiran).' 'Aku sudah minta tolong,'" ia menyambung.

Rupanya, Desta pada saat itu merasa gugup untuk mengungkapkannya hingga berkata "Aku sudah minta tolong". Padahal ia sebenarnya ingin berkata, "Aku sudah buat tato dong." Alhasil, semua yang ada di studio dibuat tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Natasha Rizky yang Sempat Kaget tapi Tak Berkomentar

Lalu pada satu kesempatan, Desta pun secara berani mengungkapkannya. Rupanya, Natasha Rizky sempat kaget namun akhirnya memilih tak berkomentar.

"Terus Caca kaget, 'Hah, serius? Oh iya? Mana coba lihat!' Gue kasih lihat, ini anak-anak gue (gambar tatonya). 'Oh (reaksi Natasha).' Sudah, habis itu enggak komentar lagi," terang Desta.

Vincent pun secara tersirat sempat meledek bahwa Natasha Rizky hingga kini masih diam-diaman dengan Desta sejak dibuatnya tato tersebut. Namun Desta langsung membantahnya.

Momen cerita Desta ini juga sempat diunggah ulang ke berbagai akun media sosial termasuk di Instagram. Warganet yang mendengar cerita Desta pun banyak yang menyayangkan keputusannya lantaran mereka menganggap Natasha Rizky merupakan sosok istri yang salihah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini