Sukses

Teuku Ryan Bongkar Isi Doa Pribadi Saat Umrah, Ingin Rumah Tangga dengan Ria Ricis Baik-baik Saja

Teuku Ryan buka kartu isi doa pribadinya saat umrah di Tanah Suci. Di tengah isu miring, ia berdoa agar rumah tangga dengan Ria Ricis baik-baik saja.

Liputan6.com, Jakarta Melenggang ke gala premiere Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995, Teuku Ryan sendiri tanpa didampingi Ria Ricis. Gara-gara datang sendiri, isu rumah tangga Ria Ricis gonjang-ganjing mencuat lagi.

Usai menonton, Teuku Ryan dicecar pertanyaan soal keretakan rumah tangga dari pisah ranjang hingga umrah beda kelas kursi di dalam pesawat. Ia membantah kabar miring soal rumah tangga.

“Enggak ada yang miring, kabarnya enggak ada yang miring kayak begini,” kata Teuku Ryan sambil memiringkan kepala ke kiri, ditemui di Epicentrum XXI Jakarta, Selasa (9/1/2024).

Berkali pesohor dengan 4 jutaan pengikut di Instagram ini mohon doa kepada awak media agar rumah tangga dengan Ria Ricis yang telah dikaruniai seorang putri baik-baik saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mohon Doa

“Makanya mohon doanya saja,” ujar Teuku Ryan seraya bergegas meninggalkan lokasi gala premiere Sebelum beranjak, ia membeberkan doa pribadi yang dilantun saat umrah.

Teuku Ryan mengaku datang ke Tanah Suci dengan membawa setumpuk doa. Salah satunya, soal rumah tangga dengan Ria Ricis yang belakangan diguncang kabar tak sedap.

3 dari 4 halaman

Semoga Rumah Tangga Baik-baik Saja

Gosip miring menguat saat Teuku Ryan diduga beda kelas kursi di pesawat saat terbang ke Tanah Suci. Ia membantah dengan mengatakan, saat umrah, laki-laki kumpul dengan laki-laki.

Yang perempuan berkumpul dengan perempuan. Terkait doa pribadi, Teuku Ryan menjelaskan, “Banyak banget doanyalah. Pokoknya doanya semoga rumah tangga bisa baik-baik saja.”

4 dari 4 halaman

Namanya Rumah Tangga, Pasti Ada Masalah

Diberitakan sebelumnya, kepada awak media, Teuku Ryan mengakui ada masalah dalam rumah tangganya. Namun, ia tak menyebut detail masalah apa yang tengah dihadapi.

“Pokoknya intinya mohon doanya saja. Namanya juga rumah tangga pasti ada berbagai masalah,” ungkap Teuku Ryan yang menikahi Ria Ricis pada 2 November 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini