Sukses

BCL dan Reza Rahadian Bersatu Lagi di Film Pasangan Gaje, Jadi Pasutri dalam Balutan Genre Komedi

BCL dan Reza Rahadian bakal bersatu lagi di layar lebar lewat Pasangan Gaje karya sutradara Fajar Bustomi. Film ini akan tayang di bioskop 7 Februari 2024.

Liputan6.com, Jakarta Februari 2024, BCL dan Reza Rahadian bakal bersatu lagi di layar lebar lewat Pasangan Gaje karya sutradara Fajar Bustomi. Film ini akan tayang di jaringan bioskop mulai 7 Februari 2024.

Selain BCL dan Reza Rahadian, film Pasangan Gaje yang bergenre komedi diperkuat Andre Taulany, Tora Sudiro, Kiky Saputri, Arifin Putra, Indro Warkop, TJ, hingga Mieke Amalia.

Jelang perilisan, rumah produksi Falcon Pictures meluncurkan 12 foto adegan eksklusif Pasangan Gaje. Salah satunya adegan BCL pakai baju motif floral mengangkat sapu ijuk siap menggebuk seseorang.

Adegan lain menampilkan Reza Rahadian “tertanam” di tanah, lalu disirami Indro Warkop. Ada pula momen Kiky Saputri berbaju hijau menyala tampak sedang menggoda Reza Rahadian.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

BCL dan Reza Bersama Lagi

“Ini kesempatan kami bisa bersama lagi, secara genre sangat menarik. Enggak kebayang saja ada pasangan Pegawai Negeri kayak begini. Saya perankan sama Unge. Semoga penonton suka,” ujar Reza Rahadian.

Sebelum membintangi Pasangan Gaje, Reza Rahadian dan BCL telah empat kali adu akting di layar lebar. Kali pertama sekaligus yang paling fenomenal, Habibie & Ainun pada 2012.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Reza dan BCL Sebagai Pasutri

Setelahnya, mereka bersatu dalam 3 Srikandi. Menyusul kemudian, dua jilid My Stupid Boss yang laris manis di pasar. Pasangan Gaje yang diangkat dari webtoon viral digadang-gadang bakal mencetak box office.

“Orang sudah nonton saya sama Reza di film drama sebagai suami istri. Pernah juga main komedi marah-marah antara bos dan anak buah. Nah, di sini kami jadi pasutri dalam balutan komedi,” kata BCL.

4 dari 4 halaman

Menantang Sekaligus Menarik

“Ini sangat menantang sekaligus menarik. Saya enggak sabar melihat hasil akhirnya,” BCL mengakhiri. Foto adegan yang dirilis Falcon Pictures diunggah sejumlah akun medsos salah satunya, akun Instagram fanbase Reza Rahadian.

Unggahan ini digeruduk netizen. “Pencinta weebtoon pasutri gaje insyallah nonton,” cetus @nadi****. “Harus nonton aku baca webtoon-nya,” satri**** menyahut. “Yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba, harus banget ini!” tulis @sahi****.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini