Sukses

Ria Ricis Isyaratkan Kondisi Mentalnya Tak Baik-Baik Saja, Mengaku Tremor Gara-Gara Hatinya Hancur

Tak sedikit warganet yang pada akhirnya penasaran dengan kondisi mental Ria Ricis.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis belum lama ini melaksanakan ibadah umrah bersama keluarganya, termasuk sang suami, Teuku Ryan. Namun, isu keretakan rumah tangga mereka yang sudah lama berembus, mencuat lantaran Ria Ricis sama sekali tak terlihat bersama di Tanah Suci.

Sebelumnya, beberapa kali Ria Ricis terlihat bepergian hanya bersama putri semata wayangnya, Moana. Bahkan ia juga tak hadir pada saat Teuku Ryan menjalani wisuda. Ditambah dengan momen di Tanah Suci, dari situlah warganet makin bertanya-tanya.

Bahkan, tak sedikit warganet yang pada akhirnya penasaran dengan kondisi mental Ria Ricis. Alhasil ada beberapa di antara mereka yang berani bertamya langsung kepada Ria Ricis. Jawaban yang disampaikan Ricis pun terbilang mengejutkan.

Pasalnya, Ria Ricis mengisyaratkan bahwa kondisi mentalnya saat ini sedang tidak baik-baik saja. Hal itu diketahui dari jawabannya di Instagram Stories yang baru-baru ini viral di media sosial lantaran membuat warganet heboh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengakuan Ria Ricis Kondisi Tremor Kambuh

Ria Ricis mengisyaratkan dirinya sudah lama memendam permasalahan yang dihadapinya. Ia mengungkapkan kondisi mentalnya yang sedang tak baik-baik saja.

Adik Oki Setiana Dewi mengaku sedang mengalami tremor lantaran hatinya hancur. Pernyataan itu viral setelah diunggah ulang akun Instagram @lambe_danu, belum lama ini.

 

3 dari 4 halaman

Ria Ricis Mengaku Dampak dari Hati yang Hancur

"Kabar mental Bu Icis, aman?" begitu pertanyaan singkat dari seorang warganet yang ditanggapi Ria Ricis.

"Tremor kambuh. Enggak tahu akan sebegininya dampak dari hati yang hancur," sahut Ria Ricis sambil mengunggah potret tangannya.

 

4 dari 4 halaman

Ria Ricis Pisah Bangku Pesawat Waktu Berangkat Umrah

Ria Ricis dan Teuku Ryan kini sedang menjalani ibadah umrah bersama. Momen keberangkatan mereka diperlihatkan masing-masing pada awal tahun 2024 ini, tepatnya Senin (1/1/2024). Namun, media sosial sempat dihebohkan oleh momen keberangkatan Ria Ricis dan Teuku Ryan ini.

Kehebohan berawal dari unggahan Teuku Ryan di media sosialnya yang memperlihatkan suasana di dalam kabin pesawat Saudi Aarabia Airines tujuan Madinah yang ia tumpangi setelah lepas landas. Tampak, Teuku Ryan duduk tanpa ada Ria Ricis di bangku manapun di sekitarnya.

Tak hanya Ria Ricis, Moana pun awalnya tak bersamaa Teuku Ryan. Alih-alih, Ryan menyebut bahwa putrinya sempat menghampiri dirinya ke kabin. Alhasil, muncul dugaan bahwa Ria Ricis dan Teuku Ryan beda kelas selama naik pesawat ke Tanah Suci.

Melihat bentuk kabin yang ditumpangi Teuku Ryan, banyak yang menduga ayah Moana berada di kelas ekonomi, sementara Ria Ricis duduk di bangku kelas bisnis. Dugaan itulah yang membuat kunjungan pasangan ini ke Mekkah dan Madinah untuk umrah, malah bikin warganet seTanah Air heboh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini