Sukses

Kriteria Wanita Ideal Menurut Ariel NOAH: Lebih Dari Sekadar Fisik, Menggali Kekuatan Mental dan Pengertian

Ariel NOAH bicara mengenai sosok kriteria wanita idamannya.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis terkenal dari band NOAH, Ariel, kini tetap mempertahankan status dudanya dengan begitu santainya. Meskipun begitu, Ariel memberikan kesan bahwa ia terbuka untuk mengenal siapa pun yang mungkin menjadi bagian dari hidupnya. 

Dalam menentukan kriteria wanita idamannya, Ariel NOAH tampak memiliki pandangan yang unik. Dia menyatakan bahwa hingga saat ini, belum ada wanita yang benar-benar sesuai dengan tipe idealnya. Ketika berbicara mengenai tipe ideal, Ariel justru menempatkan nilai lebih pada kekuatan mental daripada sekadar kecantikan fisik.

"Mungkin salah satu kriterianya adalah harus tahan banting aja, mentalnya," ungkap Ariel, sebagaimana dilansir dari wawancara di kanal YouTube Sophie Navita pada Senin (8/1/2024).

Ariel menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki kriteria khusus yang harus dipenuhi oleh calon pasangan. Bahkan, ia tidak memandang bahwa pasangannya harus berasal dari industri musik seperti dirinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Latar Belakang

Menurutnya, keberagaman dalam hal minat dan latar belakang dapat memberikan warna yang berbeda dalam hubungan. 

"Nggak (pasangan harus mengerti musik), lebih bagus yang nggak ngerti musik, jadi ada dunia yang dibagi," ucap Ariel.

Dalam melihat keterampilan memasak, Ariel menganggapnya sebagai bonus, bukan suatu keharusan. Begitu juga dengan kerapihan, yang dianggapnya sebagai nilai tambah. Ia menegaskan bahwa tidak ada kriteria khusus yang harus dipenuhi, dan segala sesuatu bisa menjadi bagian dari dinamika hubungan.

"(Nggak harus bisa nyanyi). (Perempuan bisa masak) itu bonus. Harus bisa rapi, itu bonus. (Punya kriteria khusus) nggak sih kayaknya, apa aja," beber Ariel.

 

3 dari 4 halaman

Bau Badan

Meskipun demikian, Ariel menitikberatkan pada satu hal yang menurutnya sangat penting, yaitu bau badan badan dari pasangan. 

"(Yang penting nggak bau) iya, hahaha. Nggak masalah juga (rambut harus pendek atau panjang)," tutur Ariel.

 

4 dari 4 halaman

Pasangan Pengertian

Lebih lanjut, Ariel menegaskan bahwa dirinya menginginkan pasangan yang memiliki pengertian, terutama mengingat kesibukannya sebagai vokalis band yang seringkali terlibat dalam jadwal yang padat. 

Dengan demikian, pandangan Ariel tentang pasangan idaman mencerminkan lebih dari sekadar penampilan fisik, melibatkan aspek-aspek yang lebih mendalam seperti kekuatan mental, keberagaman minat, dan tingkat pengertian terhadap kesibukan dalam kesehariannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.