Sukses

Wajah Sedih Ria Ricis Jadi Sorotan Saat Berdoa di Depan Kabah, Warganet: Gak Tega Lihat Ricis Nangis

Ria Ricis mengunjungi Masjidil Haram bersama kedua kakaknya. Sementara Teuku Ryan tidak terlihat di kamera.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis sedang berada di Tanah Suci bersama keluarga besarnya. Dia menjalani ibadah umrah bersama dua kakaknya, serta sang suami dan anak semata wayangnya, Moana.

Melalui akun Instagramnya, Oki Setiana Dewi memperlihatkan video Ria Ricis berdoa dengan khusyuk di depan kabah. Berbusana muslim hitam, dia duduk dengan tangan menengadah. Istri Teuku Ryan ini berdoa sambil sesekali memejamkan matanya.

Entah apa yang dia panjatkan di depan kabah, namun ekspresi wajah Ria Ricis terlihat sangat syahdu. Ia kemudian menutup seluruh wajahnya dengan dua telapak tangan. Ria Ricis diduga menangis.

Ria Ricis mengunjungi Masjidil Haram bersama kedua kakaknya. Sementara Teuku Ryan tidak terlihat di kamera. Tiga bersaudara ini pun tampak berjalan santai di sekitar masjid sambil bercengkrama.

"Mecca," tulis Oki Setiana Dewi dalam keterangan videonya yang diunggah pada Minggu (7/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Menangis Lihat Ricis Nangis

Sehari setelah diunggah, video tersebut sudah ditonton lebih dari tiga juta kali dan dibanjiri ribuan komentar. Warganet menyorot kesedihan Ria Ricis yang terlihat dalam video tersebut.

"Bu icis wanita yang terlihat ceria di depan kamera ternyata menyimpan sakit hati yang mendalam nggak tega lihat bu icis nangis, bu icis berhak bahagia," kata salah satu netizen.

"Liat Ricis nangis kok ikutan nangis saya," kata warganet yang lain.

"Ikutan nangis liat icis nangis 😢 bahagia selalu kalian ber 3," timpal netizen lain.

"Gatega bangt liat iciss sedih nya smpai menusuk," tambah yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Keberangkatan ke Tanah Suci

Sebelum ke Tanah Suci, Teuku Ryan meladeni wawancara dengan wartawan. Dia ditanya, apakah keberangkatannya bersama istri otomatis menepis gosip yang belakangan beredar?

Terkait pertanyaan ini, dia enggan menjawab karena ingin fokus ibadah. Teuku Ryan mengungkap doa spesifik yang ingin dipanjatkan di Tanah Suci.

4 dari 4 halaman

Doa Teuku Ryan

"Semoga kita dijauhkan dari yang tidak baik, fitnah dunia karena sangat kejam, dan dari semuanyalah pokoknya. Mohon doanya untuk semuanya, bukan hanya untuk keluarga saya, tapi juga untuk semuanya, semoga ada keberkahan, dilindungi Allah dan semua sehat," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini