Sukses

6 Potret BCL Pakai Cadar di Madinah, Umrah Pertama Bareng Tiko Aryawardhana dan Lihat Langsung Kabah

Sejumlah momen saat di Madinah dibagikan BCL di medsos. Salah satunya, di Masjid Nabawi. BCL berbusana muslim lengkap dengan cadar. Bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu selebritas Tanah Air yang melewati pergantian tahun di Tanah Suci adalah BCL. Ia umrah bareng suami, Tiko Aryawardhana, dan putra tunggalnya, Noah Sinclair.

Sejumlah momen saat di Madinah dibagikan BCL di medsos. Salah satunya, di Masjid Nabawi. BCL berbusana muslim lengkap dengan cadar. Penampilannya bikin pangling warganet.

Ini kali pertama BCL umrah. Pelantun “Karena Kucinta Kau” menyebut perjalanan spiritual di Tanah Suci sangat berkesan. Apalagi, BCL menjalankan umrah untuk almarhum Ashraf Sinclair.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com pekan ini merangkum 6 potret artis Bunga Citra Lestari alias BCL pakai cadar saat berada di Madinah, termasuk masjid Nabawi. Selamat menyimak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baby Pink dan Dusty Pink

Berada di Madinah, BCL mengenakan busana muslim baby pink bermotif tanaman bunga menjalar di beberapa bagian. Penampilannya disempurnakan dengan jilbab dan cadar dusty pink.

Dalam potret ini, BCL menjinjing tas dari rumah mode Prancis, Louis Vuitton. Kesan sporty pun masih terasa karena bintang film Habibie & Ainun dan My Stupid Boss memakai sneakers putih.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

2. Early Morning di Masjid Nabawi

Selain suami dan anak, BCL mengajak ibunda, yakni Emmy Muchlis saat umrah. Bintang sinetron Berbagi Cinta membagikan potret bareng ibunda di akun Instagram terverifikasi.

Early morning in Masjid Nabawi,” beri tahu BCL, Sabtu (6/1/2024). Unggahan ini banjir pujian. “Masyaallah, mirip Rania di film hijab traveler, mirip banget,” cuit Jodie Octo di kolom komentar.

 

4 dari 7 halaman

3. Berlapis Baju Hangat

Menepis dinginnya pagi, BCL mengenakan baju hangat cokelat dengan saku ukuran lebar pada bagian pinggang. Emmy Muchlis pun pakai baju hangat hijau tua motif kotak-kotak.

Subhanallah di depan pintu menuju Raudah,” @tika**** menyanjung. “Kak Bcl auranya adem banget disini masyaallah tabarakallah, semoga langgeng,” @nash**** mendoakan.

 

5 dari 7 halaman

4. Bahagia di Tanah Suci

Kali pertama umrah, BCL mengeskpresikan kebahagiaannya berada di Tanah Suci bersama keluarga terkasih. Apalagi, ibu satu anak ini menjalani badal-umrah untuk almarhum Ashraf Sinclair.

Betapa bahagianya saat berada Mekkah.. Pertama kali melakukan ibadah Umroh, pertama kali melihat Kabah, dan merasakan suasana dan energi yg begitu indah disini,” BCL menulis di unggahan lain.

6 dari 7 halaman

5. Tak Mudah untuk Berpisah

Pemilik album Tentang Kamu menyatakan, tak mudah untuk berpisah dengan Tanah Suci. BCL berharap sehat dan panjang umur agar beroleh kesempatan kembali ke Makkah dan Madinah.

Its not easy to say goodbye, tapi mudah2an bisa diberi rezeki lagi untuk kembali lagi kesini. Terima kasih Allah SWT atas segala kesempatan dan kemudahannya untuk aku dan keluargaku selama di Mekkah,” ujarnya.

 

7 dari 7 halaman

6. Pose Bareng Noah Sinclair

Salah satu potret monokrom berlatar masjid dan hiruk pikuk umat Muslim yang melintas diunggah BCL. Ia pose berdua dengan Noah Aidan Sinclair yang beranjak remaja.

Noah yang lahir pada 22 September 2010 adalah putra BCL dari pernikahan dengan Ashraf Sinclair. BCL dan Ashraf menikah di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta, 8 November 2008.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.