Sukses

6 Potret Krisdayanti dan Azriel Hermansyah, Bahas Semangat Diet Hingga Momen Manis Pamit Umrah

Sejumlah momen dipamerkan Krisdayanti di medsos. Salah satunya pose bareng Azriel Hermansyah, anak kedua dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah momen dipamerkan Krisdayanti di medsos. Salah satu yang disambut hangat publik yakni momen bareng Azriel Hermansyah, anak kedua dari pernikahan sang diva dengan Anang Hermansyah.

Meski frekuensi pertemuan tak sesering dulu, Krisdayanti menghargai momen bareng Azriel Hermasnyah. Terbukti, pelantun “Mencintaimu” kerap mengunggah momen bareng anaknya yang akrab disapa Jiel.

Salah satunya, pertemuan Krisdayanti dengan Azriel Hermansyah di Malang, Jawa Timur, pertengahan Desember 2023, yang membahas diet hingga rencana jangka panjang mendirikan usaha.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com merangkum 6 potret artis Krisdayanti dan Azriel Hermansyah. Melewati banyak romantika, waktu membuktikan tak ada yang namanya mantan ibu dan mantan anak. Selamat menyimak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yang Lagi Semangat Diet

Mengunggah potret bareng Azriel Hermansyah di sebuah toko kelontong, pelantun “Ku Tak Sanggup” meluapkan kebahagiaan bertemu anak. Krisdayanti bahkan menyinggung kapan Jiel berjaket merah alias gabung dengan PDIP.

Yang lagi semangat diet, nge-gym dan rencana bikin usaha anak lanang ku @azriel_hermansyah lagi stay di Malang. Hati hati sayang ,kapan mau pakai jackets merah niy?” cuit KD pada 15 Desember 2023

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

2. Shio Anjing dan Naga

Pemilik album Sayang dan Cahaya mengunggah potretnya diapit Raul Lemos dan Azriel Hermansyah dalam sebuah acara. Krisdayanti lantas menyinggung pertautan shio anjing dan naga yang konon kurang akur, merujuk pada hubungan sang suami dan Jiel.

Konon katanya perhitungan shio anjing kelahiran 1970 dengan shio Naga kelahiran 2000 katanya kurang cocok dan nggak akur? Kalau ditengahnya ada shio kelinci gimana ya. Pasti selaras dong,” Krisdayanti mencuap pada 12 September 2023.

 

4 dari 7 halaman

2. Raul Respons Potret KD dan Jiel

Di luar dugaan, Raul Lemos merespons potretnya bareng Krisdayanti dan Azriel Hermansyah seraya menggarisbawahi bahwa hubungannya dengan Jiel baik-baik saja. Pengusaha asal Timor Leste menyebut Azriel Hermansyah enak diajak mengobrol.

Wong Ziel sama aku harmonis aja dan setiap ketemu ngobrol myambung.Naah klu ngak cocok gimana semua naga anak laki2. Dari Ziel, Dillah dan Kellen he he he. Itu mitos sayangku,” Raul Lemos menulis di kolom komentar.

 

5 dari 7 halaman

4. KD: I Have Boys!

Krisdayanti mengunggah potret bareng Azriel Hermansyah dan Kellen Lemos. “I have boys on my sides,” ungkapnya, Mei 2023. Unggahan ini disambut hangat netizen. “Senengnya melihat keluarga Gemmi kumpul bareng Azriel, Kellen mirip juga ya mereka berdua,” cuit @sara****.

Seneng lihat Azriel ke miminya, mirip semua. Bahagia Jiel happy sama miminya. Anak cowo Mimi KD ganteng dua2-nya pada baik hati,” netizen dengan akun @sukma***** mengapresiasi di kolom komentar.

 

6 dari 7 halaman

5. Ketika Azriel Pamit Umrah

Melewati banyak romantika, hubungan Krisdayanti dan Azriel Hermansyah belakangan makin hangat. Bahkan, bintang film Jatuh Cinta Lagi menyebut Jiel sebagai kekasih. Hatinya makin penuh kala mendengar kabar Azriel Hermansyah akan umrah.

Senangnya kekasih mimi @azriel_hermansyah mampir. Katanya mau pamit besok umrah. Masyaallah, Jiel anak soleh semoga dilancarkan ibadahnya. Selamat berangkat sampai pulangnya nanti. Salam baginda rosullulah,” cetus Krisdayanti, 25 Oktober 2022.

 

7 dari 7 halaman

6. Peluk Mimi Sebelum Kencan

Berpose di tangga sambil merangkul Azriel Hermansyah, Krisdayanti sadar bahwa putranya sudah dewasa dan punya kesibukan sendiri. Apalagi, Jiel kini punya pacar, Sarah Menzel.

Selamat malam minggu. Senang anak anak cucu kumpul. Nggak apa Jiel ngapelin pacarnya jegeg yang penting mami sudah peluk duluan,” Krisdayanti mengabarkan, 3 September 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini