Sukses

Angel Lelga Rilis Lagu Senandung untuk Jambi sebagai Upaya Majukan Industri Musik Daerah

Senandung Untuk Jambi bukan hanya sekadar karya musik biasa, namun juga merupakan wujud nyata dari misi Angel Lelga untuk menjadi perwakilan musisi perempuan yang memajukan industri musik di Provinsi Jambi.

Liputan6.com, Jakarta Artis multitalenta Angel Lelga mengukuhkan komitmennya untuk memajukan industri musik di daerah dengan merilis single terbarunya yang berjudul "Senandung Untuk Jambi." Sebagai hadiah spesial untuk merayakan ulang tahun ke-67 Provinsi Jambi, lagu ini mencerminkan cinta dan dedikasi Angel terhadap daerah tersebut.

Senandung Untuk Jambi bukan hanya sekadar karya musik biasa, namun juga merupakan wujud nyata dari misi Angel Lelga untuk menjadi perwakilan musisi perempuan yang memajukan industri musik di Provinsi Jambi. Dukungan penuh diberikan oleh Dr. H. Alharis S.sos., M.H dan Ibu Gubernur Jambi Hj. Hesnidar Haris, S.E.

“Saya bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Jambi karena kebetulan saya adalah salah satu artis Ibukota yang juga sekarang tinggal di Jambi, saya di-support langsung oleh Gubernur Jambi untuk memajukan provinsinya sebagai perwakilan perempuan," kata Angel Lelga melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini. 

"Sebagaimana dimaksud, saya juga berniat baik, ikhlas membantu untuk mengembangkan industri musik di Jambi,” sambung Angel Lelga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi dengan Musisi Lokal

Dalam upaya memvisualisasikan keindahan Jambi, Angel Lelga berkolaborasi dengan musisi lokal dan menyajikannya dalam video klip Senandung Untuk Jambi. Pakaian adat dan penari yang turut serta dalam klip ini merupakan bagian dari dukungan yang diberikan oleh Ibu Gubernur Jambi Hj. Hesnidar Haris, S.E.

"Alhamdulillah, niat baik saya diterima dengan baik oleh Pemprov Jambi. Lagu ini juga melibatkan tim kesenian lokal dan syuting dilakukan di salah satu Candi terluas se-Asia Tenggara. Jambi memiliki keunikan dan keindahan yang tidak habis untuk diceritakan," tambah Angel.

 

3 dari 3 halaman

Bertepatan dengan Ulang Tahun Provinsi Jambi

Senandung Untuk Jambi akan disajikan perdana oleh Angel Lelga pada tanggal 6 Januari 2024, bersamaan dengan perayaan ulang tahun Provinsi Jambi. Single ini juga akan segera tersedia di berbagai platform streaming musik digital untuk dinikmati oleh khalayak yang lebih luas.

Angel Lelga berharap mendapat doa dan dukungan masyarakat Jambi agar terus dapat berkontribusi dalam pengembangan industri musik di daerah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini