Sukses

Adhisty Zara Ngaku Tertarik Lawan Jenis Sejak TK, Gegara Sinetron dan Dijodoh-jodohkan Ibu Temannya

Adhisty Zara mengakui bahwa sewaktu masih TK, dirinya sering menonton sinetron diam-diam, disebutnya jadi penyebab cepat tertarik dengan lawan jenis.

Liputan6.com, Jakarta Adhisty Zara dikenal sebagai aktris yang kerap dekat dengan sejumlah pria. Bahkan, ia beberapa kali kedapatan berpose mesra dengan sejumlah selebritas laki-laki. Rupanya, Adhisty Zara tak menampik dirinya mudah tertarik lawan jenis lantaran faktor masa lalu.

Adhisty Zara mengakui bahwa sewaktu TK sering menonton sinetron diam-diam. Bahkan, adegan yang kerap disaksikannya romantis serta hubungan asmara yang terjalin secara diam-diam.

Alhasil, Adhisty Zara mulai tertarik dengan lawan jenis sewaktu usianya masih sangat kecil. Zara mengaku sempat dijodoh-jodohkan oleh ibu teman mainnya waktu masih TK.

Pengakuan itu disampaikan Adhisty Zara saat ia berbincang dengan Deddy Corbuzier. Awalnya, ia membahas seputar keterikannya terhadap lawan jenis sewaktu kecil. Akhirnya, pengakuan yang tak terduga itu disampaikan Zara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Zara Awalnya Sekadar Ikut-ikutan Nonton

Zara mengakui ketertarikannya menonton sinetron berawal dari ikut-ikutan salah satu anggota keluarga di rumahnya. Dari situlah ia mulai paham dengan rasa suka terhadap lawan jenis.

"Karena kebanyakan nonton sinetron kali, ya. Diam-diam nonton di kamar Mbak. Ketahuan, ditarik sama Mama, kayak gitu... Kalau ketahuan, habis aku waktu itu," ceplos Adhisty Zara mengutip kanal YouTube Deddy Corbuzier, diunggah belum lama ini.

"Gara-gara nonton sinetron, akhirnya tertarik sama cowok dan ajakan dari teman-teman juga, kacau juga tuh TK, dan sebenarnya suka-sukaan saja," sambung Adhisty Zara.

3 dari 4 halaman

Zara Disukai Ibu Teman Mainnya Waktu TK

Pengaruh ketertarikan kepada lawan jenis sewaktu masih kecil juga tak lepas dari pengalaman Zara dengan teman mainnya. Rupanya, ibu dari temannya itu kerap memanggil Zara calon menantunya.

"Dulu TK di Bandung, ada satu ibu dari temanku ini namanya Sahid. Dia itu melihat aku, ibunya senang. Jadi setiap pulang, aku full day sampai jam 4 sore. Kalau belum dijemput, dia (ibu temannya) selalu bilang: Aduh, menantu," terang Zara.

"Justru, omongan dari orang gitu kayak aku (ingat), dan enggak ngerti. Namanya juga masih ingat, Sahid. Dan setelah itu, enggak tahu di mananya, dan justru dari TK aku ingat cuma dia doang, sih," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Tipe Pria Idaman Adhisty Zara

Adhisty Zara membeberkan kriteria pria idaman yang menurutnya layak dijadikan kekasih. Salah satu hal yang jadi perhatian Zara dalam menentukan pria pendamping adalah sifatnya harus beda dari pasangan sebelumnya.

Zara seolah mengaku perbedaan yang dimaksud bukan berarti kembali ke pria yang sebelumnya berpacaran dengannya. Namun lebih ke tipe pria.

“Jujur, beda-beda banget sih. Kalau aku enggak pernah sama orang yang sama, ya tipenya gitu,” ucap Zara seperti bisa disimak di kanal YouTube TS Media, diunggah Kamis (2/3/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini