Sukses

Oklin Fia Kembali Bikin Konten Video Makan Es Krim, Netizen: Kirain Sambil Jongkok Lagi

Oklin Fia membuat konten makan es krim dengan cara yang beretika, mencampurnya dengan pai susu.

Liputan6.com, Jakarta Oklin Fia sempat membuat publik heboh lantaran ia membuat konten makan es krim yang provokatif hingga dianggap melakukan tindakan asusila. Alhasil, Oklin Fia pun sempat dilaporkan oleh sejumlah pihak atas videonnya itu.

Bahkan, Oklin Fia sempat dilaporkan atas tuduhan penistaan agama lantaran ia berpose makan es krim dengan gaya asusila sambil mengenakan hijab yang telah lama menjadi bagian dari busananya. Kini, Oklin Fia tampak ingin berubah.

Hal itu bisa dilihat dari unggahan terbarunya. Tampaknya, Oklin Fia berusaha senggol tipis-tipis kasus asusila yang pernah menimpanya melalui konten barunya. Ia kembali menggunakan es krim sebagai sorotan kontennya.

Namun begitu, Oklin Fia memakan es krim tersebut dengan cara yang beretika. Ia mencampurnya dengan pai susu. Sejumlah warganet pun ada yang terpancing untuk mengomentari kasus dugaan asusila Oklin Fia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Oklin Fia Gunakan Es Krim dan Pai Susu Bali di Konten Barunya

Dalam unggahannya di Instagram, Oklin Fia menyampaikan bahwa ia awalnya membuat konten makan es krim lagi lantaran mendapat tantangan dari seorang netizen yang memintanya memadukan es krim dengan pie susu.

Dalam video yang diunggah di Instagam @oklinfia itu, terlihat Oklin Fia membeli es krim dan pie susu yang hendak ia makan secara bersamaan. Oklin meletakkan es krim di atas pie susu yang disebutnya berasal dari Bali.

"Aku enggak sabar nih pie susunya langsung dari Bali. Ini masukin sini (es krim ke pie susu). Ada matcha-nya juga," ucap Oklin Fia, diunggah belum lama ini.

 

3 dari 5 halaman

Celetukan Netizen Soal Kasus Asusila Oklin Fia

Seperti disampaikan sebelumnya, tak semua warganet menanggapi positif unggahan Oklin Fia yang sudah terlihat lebih sopan itu. Beberapa di antara mereka, entah sekadar usil atau terpancing, ikut menyenggol video asusila.

"Kirain sambil jongkok lagi makan eskrimnya," tulis seorang warganet.

"KANGEN OKLIN YANG DULU," ceplos seorang lagi.

"Cara makan ice creamnya tumben kek gitu😂," celetuk yang lain lagi.

 

 

4 dari 5 halaman

Oklin Fia Sempat Merasa Difitnah

Oklin Fia kembali diterpa isu miring. Setelah beberapa waktu lalu ia dituding menjadi orang ketiga dalam hubungan Ammar Zoni dan Irish Bella, kini ia kembali digosipkan masalah serupa.

Namun kali ini ia disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Terkait hal ini, Oklin Fia pun angkat bicara.

Melalui unggahan di TikTok, ia membagikan sebuah akun gosip yang menyebarkan isu tersebut. Oklin Fia menyebut bahwa gosip tersebut adalah fitnah.

“Benar adanya bahwa nggak semua berita bisa dipercaya, karena ini adalah salah satu berita yang menyebarkan fitnah. Nih kalian bisa lihat ya akunnya, nama akunnya Goship Kuy,” kata Oklin Fia sambil menampilkan akun gosip tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Sama Sekali Tak Kenal

Oklin Fia pun membacakan narasi dalam unggahan akun gosip itu yang menuliskan namanya secara jelas yang diduga sebagai orang ketiga.

“Intinya dia di sini mengatakan bahwa desas desus keretakan rumah tangga mereka dikabarkan adanya orang ketiga, yakni saya,” kata Oklin Fia lagi.

"Setelah saya membaca komen-komennya ternyata masih banyak orang yang percaya bahwasanya adalah menjadi orang ketiga dari hubungan tersebut,” sambungnya.

“Padahal kenyataannya nggak sama sekali. Saya nggak kenal dengan orang tersebut, pasangan tersebut, saya sama sekali nggak ceweknya atau cowoknya. Jadi saya mohon jangan sangkut pautkan saya dengan mereka, karena saya tidak kenal,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini