Sukses

Ria Ricis dan Teuku Ryan Diduga Beda Kelas Penumpang Pesawat saat Berangkat Umrah Bareng

Kehebohan berawal dari unggahan Teuku Ryan di media sosialnya yang memperlihatkan suasana di dalam kabin pesawat tanpa kehadiran sosok Ria Ricis maupun anak mereka.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis dan Teuku Ryan kini sedang menjalani ibadah umrah bersama. Momen keberangkatan mereka diperlihatkan masing-masing pada awal tahun 2024 ini, tepatnya Senin (1/1/2024). Namun, media sosial sempat dihebohkan oleh momen keberangkatan Ria Ricis dan Teuku Ryan ini.

Kehebohan berawal dari unggahan Teuku Ryan di media sosialnya yang memperlihatkan suasana di dalam kabin pesawat Saudi Aarabia Airines tujuan Madinah yang ia tumpangi setelah lepas landas. Tampak, Teuku Ryan duduk tanpa ada Ria Ricis di bangku manapun di sekitarnya.

Tak hanya Ria Ricis, Moana pun awalnya tak bersamaa Teuku Ryan. Alih-alih, Ryan menyebut bahwa putrinya sempat menghampiri dirinya ke kabin. Alhasil, muncul dugaan bahwa Ria Ricis dan Teuku Ryan beda kelas selama naik pesawat ke Tanah Suci.

Melihat bentuk kabin yang ditumpangi Teuku Ryan, banyak yang menduga ayah Moana berada di kelas ekonomi, sementara Ria Ricis duduk di bangku kelas bisnis. Dugaan itulah yang membuat kunjungan pasangan ini ke Mekkah dan Madinah untuk umrah, malah bikin warganet seTanah Air heboh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Teuku Ryan Mengaku Dihampiri Moana ke Kabinnya Tanpa Perlihatkan Ria Ricis

Mengintip akun TikTok @teukuryantr, tampak Teuku Ryan awalnya membuat video ala room tur selama berada di dalam pesawat. Lalu, satu pernyataan Ryan tentang Moana menimbulkan dugaan ia duduk terpisah kabin dari istri dan putrinya.

"Terus, Moana datang ke kursi papa, ngajak cari kucing," ucap Teuku Ryan dalam video yang diunggahnya itu.

Bahkan, warganet yang menonton video itu menduga Ria Ricis duduk di bangku bisnis, sedangkan Teuku Ryan di kelas ekonomi. Diketahui perbedaan harga dua kelas dalam maskapai berkisar hingga Rp20 juta.

 

3 dari 5 halaman

Komentar Warganet Atas Terpisahnya Ria Ricis dan Teuku Ryan di Pesawat

Dari situlah warganet mempertanyakan sambil menduga-duga terkait Ria Ricis dan Teuku Ryan tak satu kabin sewaktu berangkat ke Tanah Suci untuk umrah.

"Yg nyari bu icis ada dibisnisclass beda class😩," kata seorang warganet.

"Asli bang ryn diekonomi icis di bisnisss," tulis yang lain.

"Knapa skrg wajah bu icis hmpir nggak prnah nongol di kamera papa iyan😭," kata seorang lagi.

Namun begitu, banyak juga yang mengungkapkan harapan agar rumah tangga mereka tetap langgeng serta memperlihatkan foto terbaru saat bertiga lagi.

 

4 dari 5 halaman

Ria Ricis Pamer Momen Bersama Moana di Tanah Suci

Di sela ibadah, Ria Ricis sempat mengabadikan momen bersama putri tercinta, Moana. Mengenakan gamis dan cadar, wanita berusia 29 tahun ini berfoto bersama anaknya yang penuh keceriaan di Masjid Nabawi.

"Nyaman, kayak dipelukan kamu," tulis adik Oki Setiana Dewi tersebut sebagai keterangan foto dikutip pada Rabu (3/1/2023).

Tak hanya foto bersama Moana, Ria Ricis juga berfoto seorang diri dengan memperlihatkan beragam pose. Di sisi lain, Teuku Ryan secara terpisah berfoto bersama sang putri.

Moana terlihat sedang duduk di stroler, sementara pria asal Aceh itu tampak menciumi anaknya dengan penuh kasih sayang. Foto tersebut diambil di Masjid Quba, Madinah. "Kiss kiss si sweetheart," tulisnya.

 

5 dari 5 halaman

Ria Ricis Ditagih Foto Bertiga Lagi

Dari sekian banyak foto yang diunggah, tak ada satu pun foto Teuku Ryan, Ria Ricis, dan Moana dalam formasi lengkap meskipun mereka umrah bersama.

Akibatnya, warganet menagih foto kebersamaan mereka. Untuk diketahui, beberapa bulan terakhir, Ricis dan Ryan menghadapi isu keretakan rumah tangga.

"Foto bertiga apa susahnya siihhh biar berita miring gak terus beredarr," kata salah satu netizen.

"Pengen liat Ricis Ryan Moana Foto bertiga depan Ka'bah," ujar warganet yang lain.

"Baikan yu ka icis ka rian kalian padahal sosweet bgtt lucukk ko skrg jauhan," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.