Sukses

Irish Bella Bawa 2 Saksi Dalam Sidang 4 Januari 2024, Tak Menyesal Gugat Cerai Ammar Zoni

Irish Bella menghadirkan 2 saksi dalam sidang cerai di Pengadilan Agama Depok Jawa Barat, 4 Januari 2023. Ia tak menyesal menggugat Ammar Zoni.

Liputan6.com, Jakarta Sidang gugat cerai Irish Bella terhadap sang suami, Ammar Zoni dengan agenda pembuktian digelar di Pengadilan Agama Depok Jawa Barat, Kamis (4/1/2024). Kubu Irish Bella menghadirkan dua saksi.

Pengacara Irish Bella, Nurul Amalia, membantah kliennya akan menghadirkan ibunda sebagai saksi. Ia hanya menyebut, dua saksi yang dimaksud dari keluarga Irish Bella dan bukan kalangan keluarga.

“Untuk sidang besok, hadir secara langsung ke Pengadilam Agama. Jadi bukan e-court. Karena besok agendanya adalah pembuktian surat dan saksi-saksi. Untuk saksi bukan ibunya Mbak Irish,” kata Nurul Amalia.

Klarifikasi ini sekaligus membantah kabar Irish Bella bakal menghadirkan ibunda sebagai saksi dalam sidang yang berlangsung off-air. Kabar ini sempat beredar pada akhir Desember 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2 Saksi Insyaallah

“Saksi ada dari pihak keluarga dan juga ada dari pihak yang bukan keluarga. Jadi ada dua saksi, insyaallah. Saksinya antara keluarga dan yang satu lagi bukan keluarga,” ungkapnya.

Melansir dari video konferensi pers di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (3/1/2024), Nurul Amalia menyebut Irish Bella tak menyesal membawa rumah tangganya ke Pengadilan Agama Depok.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bagian Yang Harus Ditempuh

Berkali ia menggarisbawahi bahwa keputusan menggugat cerai melewati proses berliku. Irish Bella salat meminta petunjuk Sang Khalik terkait konflik rumah tangga dan inilah hasilnya: gugat cerai.

“Ya, kalau soal menyesal, ini kan sudah bagian yang harus ditempuh. Memang ini sudah keputusan Mbak Irish secara, hasil dari beliau salat minta petunjuk kepada Allah. Ini juga bukan keputusan yang serta merta atau spontan,” Nurul Amalia menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Penuh Pemikiran

Kabar kondisi psikis Ammar Zoni labil setelah ditangkap polisi kali ketiga akibat nakorba dan memburuknya kesehatan ayah mertua akibat kanker tak lantas membuat Irish Bella mundur dari Pengadilan Agama Depok.

“Jadi memang ini penuh pemikiran. Kalau terkait penyesalan, saya pikir enggak mungkin mengajukan gugatan kalau memang takdirnya seperti itu. Sekarang kan sudah berjalan proses perceraiannya. Jadi tetap dengan gugatannya kalau Mbak Irish,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini