Sukses

Kondisi Psikis Ammar Zoni Labil dan Belum Tenang, Kepikiran Ayah Sakit Hingga Irish Bella Gugat Cerai

Pengacara Ammar Zoni, Jon Mathias ungkap kondisi psikis klien setelah ditangkap polisi dan jadi tersangka kasus penyalahgunaan narkoba kali ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Kepada jurnalis, pengacara Ammar Zoni, Jon Mathias, membeberkan kondisi psikis suami Irish Bella setelah ditangkap polisi dan ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba kali ketiga.

Kejiwaan Ammar Zoni disebut belum stabil. Jon Mathias menyebut ada sejumlah beban yang menggelayut di pikiran hingga kondisi psikis Ammar Zoni labil. Bahkan, tak bisa dibilang tenang.

“Ya, kalau kondisi psikisnya pasti labil. Belum tenang. Karena apa? Karena masih beban pikirannya itu tadi, agak sulit melepaskan itu,” kata Jon Mathias lalu merinci dua problem utama Ammar Zoni selain narkoba.

Melansir dari video konferensi pers di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (2/1/2024), dua problem yang dimaksud adalah ayahnya sakit dan gugat cerai Irish Bella di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masalah Sakit Bapaknya

“Masalah sakit bapaknya, masalah rumah tangganya. Jadi ini yang mungkin (bikin kondisi kejiwaan) dia agak labil itu,” urainya. Jon Mathias menyesalkan musibah bertubi yang melanda Ammar Zoni.

Saat menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, sang ayah yakni Suhendri Zoni jatuh sakit. Jon Mathias menyebut ayah Ammar Zoni berjuang melawan kanker.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dalam Keadaan Labil

Baru beberapa pekan bebas dari penjara, bintang sinetron 7 Manusia Harimau dan Ikatan Cinta menelan pil pahit berikutnya. Didampingi pengacara, Irish Bella menggugat cerai.

“Ini yang sangat disesalkan, kenapa Irish pada saat begitu gugat cerai. Ini kan sebenarnya jadi pemicu yang pertama itu. Karena ini, kan dalam keadaan labil, orangtuanya sakit, tiba-tiba digugat lagi. Dia memikirkan anak kecil-kecil,” ucap Jon Mathias.

 

4 dari 4 halaman

Jalan Pintas Versi Ammar

Gugat cerai Irish Bella disebutnya sebagai salah satu faktor pemicu Ammar Zoni mencari jalan pintas alias pelarian. Bukannya lari mendekat kepada Sang Khalik, aktor film Madu Murni malah ke kubangan narkoba.

“Pastilah, (gugat cerai) itu juga pemicu. Kalau menurut pendapat kami, itu yang menimbulkan juga seolah akhirnya Ammar itu mengambil jalan pintas karena sudah enggak tertahan lagi rasa stresnya. Walaupun menurut kami itu bukan jalan keluar yang baik,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini