Sukses

Ria Ricis dan Teuku Ryan Foto Masing-Masing Saat Umrah, Warganet Tagih Potret Bertiga

Dari sekian banyak foto yang diunggah, tak ada satu pun foto Teuku Ryan, Ria Ricis, dan Moana dalam formasi lengkap.

Liputan6.com, Jakarta Di momen libur Tahun baru, Ria Ricis dan Teuku Ryan pergi ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah. Putri semata wayang serta keluarga besar sang YouTuber ikut serta dalam perjalanan kali ini.

Di sela ibadah, Ria Ricis mengabadikan momen bersama putri tercinta, Moana. Mengenakan gamis dan cadar, wanita berusia 29 tahun ini berfoto bersama anaknya yang penuh keceriaan di Masjid Nabawi.

"Nyaman, kayak dipelukan kamu," tulis adik Oki Setiana Dewi tersebut sebagai keterangan foto dikutip pada Rabu (3/1/2023).

Tak hanya foto bersama Moana, Ria Ricis juga berfoto seorang diri dengan memperlihatkan beragam pose. Di sisi lain, Teuku Ryan secara terpisah berfoto bersama sang putri.

Moana terlihat sedang duduk di stroler, sementara pria asal Aceh itu tampak menciumi anaknya dengan penuh kasih sayang. Foto tersebut diambil di Masjid Quba, Madinah. "Kiss kiss si sweetheart," tulisnya.

Dari sekian banyak foto yang diunggah, tak ada satu pun foto Teuku Ryan, Ria Ricis, dan Moana dalam formasi lengkap meskipun mereka umrah bersama. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditagih Foto Bertiga oleh Warganet

Akibatnya, warganet menagih foto kebersamaan mereka. Untuk diketahui, beberapa bulan terakhir, Ricis dan Ryan menghadapi isu keretakan rumah tangga.

"Foto bertiga apa susahnya siihhh biar berita miring gak terus beredarr," kata salah satu netizen.

"Pengen liat Ricis Ryan Moana Foto bertiga depan Ka'bah," ujar warganet yang lain.

"Baikan yu ka icis ka rian kalian padahal sosweet bgtt lucukk ko skrg jauhan," tambah yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Wawancara Teuku Ryan Sebelum Umrah

Diberitakan sebelumnya, sebelum ke Tanah Suci, Teuku Ryan meladeni wawancara dengan wartawan. Dia ditanya, apakah keberangkatannya bersama istri otomatis menepis gosip yang belakangan beredar?

Terkait pertanyaan ini, dia enggan menjawab karena ingin fokus ibadah. Teuku Ryan juga mengungkap doa spesifik yang ingin dipanjatkan di Tanah Suci.

4 dari 4 halaman

Berdoa Dijauhkan dari Fitnah

"Mohon doanya ya, iya semuanya insyaallah sekeluarga. Ini mau umrah dulu, jadi mohon izin ya maaf ya, cuma mau membersihkan hati. Jadi enggak ada yang gimana-gimana. Mohon doanya aja," Teuku Ryan menjelaskan.

"Semoga kita dijauhkan dari yang tidak baik, fitnah dunia karena sangat kejam, dan dari semuanyalah pokoknya. Mohon doanya untuk semuanya, bukan hanya untuk keluarga saya, tapi juga untuk semuanya, semoga ada keberkahan, dilindungi Allah dan semua sehat," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.