Sukses

Potret Pangeran Abdul Mateen dan Calon Istri Ditangisi Lucinta Luna, Akad Nikah 11 Januari 2024

Prosesi pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Isa dimulai pada 7 Januari 2024. Akad nikah akan digelar pada 11 Januari. Netizen pun patah hati.

Liputan6.com, Jakarta Jagat maya dihebohkan dengan unggahan Pangeran Abdul Mateen dengan calon istri, Anisha Isa di akun Instagram terverifikasi, Minggu (31/12/2023), berisi ucapan Selamat Tahun Baru. Gara-gara unggahan ini, kabar sang pangeran akan menikah Januari 2024 menggema lagi.

Prosesi pernikahan dimulai pada 7 Januari 2024 dan dihelat selama 10 hari ke depan. Akad nikah dijadwalkan 11 Januari 2024. Perayaan Hari Patah Hati Nasional pun digelar netizen selama prosesi pernikahan putra keempat Sultan Hassanal Bolkiah.

Di kolom komentar, Lucinta Luna kepergok mengomentari potret Pangeran Abdul Mateen. “Why,” cuitnya lalu menyematkan sejumlah emotikon termasuk wajah menangis dan hati patah. Tampaknya, Lucinta Luna ikut dalam rombongan netizen yang patah hati berjemaah.

Wishing you all the best for 2024 (Semoga Anda beroleh yang terbaik sepanjang 2024),” tulis Pangeran Abdul Mateen bersama foto tersebut. Saat artikel ini disusun, Selasa (2/1/2023), 500 ribuan orang mengirim tanda hati. Lebih dari 10 ribu orang berkomentar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Papa Yang Tak Tercapai

Tak sedikit netizen +62 yang halu mengoceh di kolom komentar. “Hi kids ini papamu yg ga bisa kecapai,” @iir**** lalu membubuhkan emotikon tangan menjura. “Tolong dihapus, saya lagi banyak pikiran,” @suci**** mengimbau.

Samawa ya Mas Mateen,” selebgram Diandra Marsha mendoakan. “Ku tak sanggup bersaing kalau spek nya begini Mas Mateen. Malahan akupun ikut tersepona masyaallah,” @e.u**** menimpali.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Akad Nikah 11 Januari 2024

Lifestyle Liputan6.com melansir dari The Scoop, Minggu (8/10/2023), mengabarkan bahwa perayaan pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha Isa dimulai dengan Majlis Istiadat Bersuruh Diraja (lamaran) pada 7 Januari 2024. Akad nikah dijadwalkan 11 Januari 2024.

Puncak perayaan 10 hari itu merupakan Majlis Bersanding Pengantin Diraja, yang digelar di Istana Nurul Iman, 14 Januari mendatang. Perjamuan akan diadakan untuk mengakhiri perayaan pernikahan pada 15 Januari 2024.

 

4 dari 4 halaman

Sekilas Anisha Isa

Melansir dari berbagai sumber, Anisha Isa lulusan universitas ternama di Inggris. Ia disebut punya lini busana Slik Collective dan agen perjalanan Authentinerary yang dirintis bareng sahabat, Emily.

Anisha Isa cucu penasihat Sultan di Brunei, Pehin Dato Awang Isa bin Awang Ibrahim. Kakeknya pembesar Brunei yang menjabat Penasihat Khusus Sultan dan Menteri di Departemen Perdana Menteri di pemerintahan Brunei.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini