Sukses

Gebrakan Fourtwnty di Awal Tahun, Gelar Gelar Konser Tur Album Nalar di 3 Kota

Band Fourtwnty siap memberi gebrakan di awal tahun 2024 nanti.

Liputan6.com, Jakarta Band Fourtwnty siap memberi gebrakan di awal tahun 2024 nanti. Ari Lesmana Cs bakal menggelar konser turalbum perdana mereka yang bertajuk Nalar di Indonesia.

Bersama promotor Expoindo, Fourtwnty akan menggelar konser di 3 kota. Surabaya yang digelar di Gedung DBL Arena pada tanggal 19 Januari 2024. Yogyakarta pada tanggal 21 Januari 2024 di Grand Pacific Hall. Kemudian di Hall 02 JiExpo Kemayoran, Jakarta pada 27 Januari 2024.

"Kami bekerjasama dengan Expoindo. Kita mulai di 3 kota dulu di Surabaya, Yogyakarta dan Jakarta," kata Ari Lesmana di Kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (28/12/2023).

"Kita akan membawakan 9 lagu terbaru dari album Nalar. Kita combine beberapa lagu yang jarang kita bawain di konser-konser sebelumnya," sambung Ari Lesmana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejutan Dari Tata Musik dan Visual Art

Dalam konser nanti, Ari menjanjikan sebuah kejutan yang bakal dihadirkan Fourtwnty untuk para penonton yang hadir. Terutama dari segi tata panggung dan cahaya yang bakal memanjakan mata.

"Kita akan menampilkan aransemen musik dan visual art yang berbeda nanti," ujar Ari.

 

3 dari 4 halaman

Langkah Awal

Bukan tanpa alasan Fourtwnty memilih 3 kota untuk konser tur albumnya. Konser ini justru langkah awal mereka menggelar konser-konser berikutnya.

"Kenapa hanya tiga kota, karena sekarang lagi musim politik ya. Jadi izin dan sebagainya tidak segampang hari-hari biasa. Nanti setelah Pemilu baru kita akan menetapkan lagi kota mana saja." Jelas Ari.

 

4 dari 4 halaman

Tiket Sudah Bisa Diakses

Direktur PT Expoindo, Novry Hetharia selaku promotor konser tur album Nalar Fourtwnty melanjutkan, pihaknya sudah mengantongi izin untuk menggelar konser ini. Sementara untuk tiket, saat ini sudah dapat diakses di aplikasi BBO.

"Terkait jumlah penonton yang kami targetkan, kami mengikuti arahan dari kepolisian. Karena di Januari 2024 nanti sudah ada agenda-agenda politik ya." kata Novry Hetharia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini