Sukses

Seleb TikTok Ira Nandha Labrak Terduga Pelakor via Chat, Apa Harus Sama Suami Orang?

Pengakuan Ira Nandha bahwa suaminya, kepergok selingkuh 6 kali viral. Rekaman percakapan suami dan terduga pelakor disukai lebih dari 3 juta orang.

Liputan6.com, Jakarta Pengakuan seleb TikTok Ira Nandha bahwa suaminya, kepergok selingkuh 6 kali viral di jagat maya. Unggahan berisi 10 tangkapan layar percakapan suami dengan terduga pelakor disukai lebih dari 3 juta orang.

Ira Nandha juga mengunggah insiden melabrak BD yang diduga selingkuh dengan suaminya, ES, via chat di Instagram Stories, Kamis (29/12/2023). Mencermati isinya, BD dibombardir sejumlah pertanyaan. Salah satunya: Apa harus sama suami orang?

Terang-terangan seleb TikTok dengan 1,6 jutaan pengikut ini mengingatkan bahwa pihak seberang masih cantik, muda, dan punya banyak pilihan. Tak harus mewarnai rumah tangga orang lain.

Halo Be**, aku mau tanya dong sejauh (apa) hubungan kamu sama Elmer, apa sih yang kamu mau dari dia? Kamu tahu, kan dia punya anak istri? Apa harus ya, sama suami orang?” tulis Ira Nandha dalam percakapan yang kadung jadi konsumsi publik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Butuh Kerusakan Rumah Tangga Orang?

Kamu masih muda kan? Kamu cantik, kan? Apa enggak ada laki-laki yang belum berkeluarga yang bisa kamu deketin?” cuit Ira Nandha seraya mempertanyakan apa yang BD cari dari suaminya.

Kamu butuh uang? Butuh kerusakan rumah tangga orang? Kira-kira kalau orangtua kamu tahu gimana ya?” labraknya tanpa tedeng aling-aling. Ira Nandha sendiri mengaku emosi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kalau Memang Aku Jadi Simpanan...

Labrakan ini dijawab dengan sederet bantahan. BD mengaku hubungannya dengan suami Ira Nandha sebatas curhat. Tidak lebih. Orang lain salah mengartikan kedekatan ini.

Mbak maaf, aku saja enggak tahu Mbak tinggal di mana, gimana aku mau ke sana? Terus kalau memang aku jadi simpanan, kenapa aku cerita-cerita di lapangan? Enggak ada untungnya buat aku, Mbak,” pihak lawan menjawab.

 

4 dari 4 halaman

Aku Minta Maaf Mbak

BD malah mengingatkan bahwa Ira Nandha pun dulu pramugari di maskapai penerbangan yang sama. Mestinya lebih paham dengan kultur dan pergaulan di lingkungan awak kabin.

Mbak, aku cuma mau jelasin saja enggak ada apa-apa sama Mas El***. Karena sering cerita saja orang nyangka aku dekat lebih,” BD meminta maaf seraya berjanji tak akan curhat lagi dengan suami orang.

Aku minta maaf Mbak. Enggak bakal cerita-cerita, curhat-curhat lagi sama Mas El***. Aku dekat sama teman Mas El***, Mbak. Makanya aku nanya ke Mas El***. Enggak lebih dari itu,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini