Sukses

6 Potret Darius Sinathrya Liburan ke Eropa, So Sweet Ngaku Jatuh Cinta Berkali-kali Pada Donna Agnesia

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia liburan ke Eropa bersama ketiga anak mereka. Di Benua Biru, ia mengaku jatuh cinta berkali-kali kepada Donna Agnesia.

Liputan6.com, Jakarta Di pengujung 2023, pasangan selebritas Darius Sinathrya dan Donna Agnesia liburan ke Eropa. Di Benua Biru bersama ketiga anak, mereka bertemu keluarga dan kolega di sejumlah tempat ikonis.

Desember ini, potret artis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia melawat Prancis dan Portugal menyita perhatian publik. Selain foto keluarga, Darius Sinathrya mengunggah pose romantis bareng istri tercinta.

Selama di Eropa, aktor kelahiran 21 Mei 1985 ini mengaku jatuh cinta berkali-kali pada Donna Agnesia. Pengakuan ini bikin hati sejumlah netizen meleyot. Donna-Darius kini jadi simbol kesetiaan.

Setelah 17 tahun menikah, cinta mereka “enggak ke mana-mana.” Selalu berpaut satu sama lain. Laporan khas Showbiz Liputan6.com menghimpun 6 potret keluarga Darius Sinathrya dan Donna Agnesia piknik ke Eropa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cinta Bersemi di Braga

Darius Sinathrya meluapkan kebahagiaan saat berkunjung di Braga, Portugal. Di sana, ia mengaku jatuh cinta berulang kali pada Donna Agnesia yang dinikahinya pada 30 Desember 2006. Kini mereka dikaruniai 2 anak laki-laki dan seorang anak perempuan.

Love in Braga! Jatuh cinta berulang kali pada orang yang sama, karena kamu tak tergantikan, karena cintamu tulus tak ternilai, karena kamu satu-satunya, sekarang & selamanya,” cuit Darius Sinathrya, di akun Instagram terverifikasi, 26 Desember 2023.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

2. Ketika Donna Bilang Cinta

Tak perlu latar dramatis untuk membuat sebuah foto tampak romantis. Cukup berada di tepi sungai dengan jembatan melintang dan pepohonan yang meranggas. Donna Agnesia tampil kasual berbaju hangat hitam bermotif huruf-huruf kapital plus celana panjang cokelat slim-fit.

Darius Sinathrya bercelana jin plus atasan lengan panjang motif kotak-kotak lebar. Membaca pengakuan sang suami di medsos, Donna Agnesia merespons, “I love you.” Sejumlah netizen salut pada rumah tangga keduanya. Mereka yakin Donna-Darius adalah cinta sejati.

4 dari 7 halaman

3. Rumah, Keluarga, dan Anugerah

Donna Agnesia mengekspresikan rasa syukur mendalam bisa terbang ke Portugal bersama suami dan anak. Di negara ini ia mendefinisikan kembali rumah, keluarga, dan anugerah Sang Khalik.

Memiliki tempat untuk dituju, itulah rumah. Memiliki seseorang untuk dicintai, itulah keluarga. Memiliki keduanya, adalah anugerah,” tulis Donna Agnesia dalam bahasa Inggris, 27 Desember 2023.

5 dari 7 halaman

4. Puji Tuhan, Akhirnya Sampai Portugal

Donna Agnesia tahu betul, momen liburan akhir tahun di Eropa tak akan terjadi tanpa seizin Sang Khalik. Karenanya, ia berterima kasih kepada Tuhan karena cita-cita menginjakkan kaki di Portugal akhirnya terwujud.

Puji Tuhan akhirnya bisa kesampean juga jalan2 ke Portugal. Buat kami kemanapun yang penting bisa sama-sama. Thank You Lord. We are so blessed,” ia mencuap lalu menyematkan emotikon tangan menjura.

6 dari 7 halaman

5. Yang Ikonis di Bordeaux

Dari Portugal, Darius Sinathrya memboyong istri dan anak ke Prancis. Bukan di Menara Eiffel, sang aktor dan keluarga menyapa Cathédrale Saint-André de Bordeaux. “Salah satu landmark di Bordeaux. Cathédrale Saint-André de Bordeaux,” ia mengabarkan, 28 Desember 2023.

Unggahan ini banjir pujian. “Enggak mudah ada di posisi Kak Darius dan Kak Donna. Pasti sulit sekali sampai enggak terasa di titik paling bahagia saat ini,” @moy**** berkomentar. “So sweet banget bang bareng keluarga,” @srs**** menimpali.

 

7 dari 7 halaman

6. One Fine Day in Porto

Selain Braga, Darius Sinathrya rupanya sempat mampir ke Porto, kota pesisir di Barat Laut Portugal, yang dikenal dengan produksi anggur port berikut jembatan dan sungai nan elok.

One fine day in Porto. Kami berbagi kenangan dan cnta yang selamanya tertulis di hati,” Darius Sinathrya menulis, pada 29 Desember 2023. Foto Darius-Donna ini jadi kenangan manis.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini