Sukses

Ammar Zoni Ngotot Ogah Cerai Meski 3 Kali Kasus Narkoba, Irish Bella Konsisten Upayakan Perceraian

Kegigihan Ammar Zoni mempertahankan rumah tangga di tengah kasus narkoba kali ketiga tak meluluhkan hati Irish Bella. Ia berkukuh mengakhiri pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Lewat kuasa hukum, Ammar Zoni membantah seluruh dalil yang disampaikan pihak penggugat, yakni Irish Bella. Ia berkukuh mempertahankan rumah tangga meski sedang menghadapi kasus penyalahgunaan narkoba kali ketiga.

Kegigihan Ammar Zoni tak meluluhkan hati Irish Bella yang ingin cerai. Kuasa hukum Irish Bella, Nurul Amalia, menyatakan sang klien konsisten dengan tujuan semula mendatangi Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, yakni bercerai.

“Kalau bantahannya yang pasti dari pihak tergugat membantah seluruh dalil gugatan di dalam jawabannya dia. Tidak mengakui, seperti itu. Intinya, dia ingin tetap mempertahankan rumah tangganya. Jadi, tidak ingin bercerai,” katanya.

Bantahan ini lantas dijawab kubu Irish Bella dalam sidang e-court yang digelar pekan ini. Aktris sinetron Anugerah Cinta tetap ingin melanjutkan perceraian dengan Ammar Zoni.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Lanjutkan Perceraian

Melansir dari video konferensi pers di kanal YouTube Cumicumi, Kamis (28/12/2023), Nurul Alamia menyebut Irish Bella hingga kini tidak berubah pikiran meski Ammar Zoni sedang tersandung kasus narkoba.

“Terus kemudian kami mengajukan replik, tetap pada posisi bahwa penggugat ingin melanjutkan perceraian. Kemudian, pihak penggugat tetap pada dalil jawabannya. Intinya sih enggak mau cerai,” ujar Nurul Amalia.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Irish Tak Berubah Pikiran

“Tidak ada (perubahan pikiran). Kami sih, tetap konsisten dari dalil gugatan, replik yang kami sampaikan, terakhir sidang di e-court kemarin, jawab menjawabnya ya kami tetap konsisten,” ia menyambung.

Terkait alasan konsisten ingin cerai, Nurul Amalia tak mau membahas detail. Yang jelas salah satu alasannya telah diketahui publik yakni bintang sinetron 7 Manusia Harimau pakai narkoba.

4 dari 4 halaman

Serahkan Kepada Hukum

Merespons insiden Ammar Zoni diciduk polisi kali ketiga dengan barang bukti antara lain 4 paket sabu-sabu dan sepaket ganja, Irish Bella tak mau ikut campur. Baginya, yang terbaik saat ini menghormati proses hukum yang berlaku.

“Terakhir, memang menyerahkan saja kepada prosedur hukum. Karena sudah ditetapkan juga sebagai tersangka. Jadi Irish menyerahkan kepada proses hukum. Selebihnya saya tidak tahu,” Nurul Amalia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.