Sukses

Billy Syahputra Ditagih Nur Rahman Ayahnya Segera Nikah dan Berharap Berikan Cucu: Doain Aja Deh Ya

Diam-diam, Billy Syahputra sudah memiliki calon istri.

Liputan6.com, Jakarta - Ayah Billy Syahputra, Nur Rachman, tak menampik ingin mendapatkan cucu dari Billy. Karena itu, Nur Narchman mendesak adik mendiang Olga Syahputra untuk segera menikahi calon istrinya.

Bahkan, ia mengaku sudah kenal dengan calon istri putranya tersebut. "Iya pingin (punya cucu dari Billy), udah (dikenalin) lah," kata Nur Rachman saat ditemui di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Dicecar tentang sosok yang menjadi calon istrinya, Billy enggan mengungkapnya. Ia hanya meminta doa terbaik agar rencana bahagia itu dapat terlaksana.

"Pokoknya doain aja deh. Segala sesuatu yang gue jalanin di entertaintment bukan cuma keluarga gue doang yang tahu, lo (pewarta) juga udah paling depan yang tahu. Kali ini mungkin nggak tahu kali ya," ucap Billy tertawa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Lama-Lama Pacaran

Billy memastikan dirinya tak mau berlama-lama menjalani percintaan. Jika sudah menemukan jodoh yang tepat, Billy ingin langsung menyeriusi hubungannya.

"Kalau udah ketemu jodohnya nggak usah lama-lama lagi lah, langsung aja nikah," Billy menegaskan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Nikah Tahun Depan

Harapan untuk memulai hidup baru dengan menikah ditargetkan Billy berlangsung pada 2024. Billy sudah tak sabar untuk membina rumah tangga dengan wanita pilihannya.

"Tahun depan insya Allah," sambung Billy.

 

 

4 dari 4 halaman

Utamakan Kesehatan Orangtua

Menurut Billy, yang terpenting kesehatan selalu menyertai orang tuanya. Billy ingin orang tua menyaksikan hari bahagianya kelak.

"Paling penting panjang umur lah buat kita semua, orang tua, jadi bisa lihat Billy nikah terus punya anak, dan orang tua bisa lihat anak dari Billy," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.